Connect with us

Selebriti

Natasha Wilona Dapat Ucapan Selamat Ultah dari Sang Mantan, Verrel Bramasta

Published

on

Pesinteron Natasha Wilona baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-22 tahun, 15 Desember 2020 kemarin. Kebahagiaan jelas terlihat di wajah aktris cantik satu ini. Pasalnya, Wilona sama sekali tidak menyangka akan mendapat surprise ulang tahun dari keluarga dan juga para sahabatnya, tidak terkecuali dari para pemain  sinetron anak band.

Dengan kehadiran para pemain sinetron Anak Band sempat  membuat Wilona terharu hingga meneteskan air mata. Wilona tidak menyangka kalau ditengah kesibukan syuting, para sahabatnya seperti Ochi Rosdiana, Erdin Werdrayana, Bobie Antonio, Maghara Putra, Farhan Rasyid, Nunu Datau serta beberapa pemain lainnya masih menyempatkan waktu untuk datang memberikan kejutan untuknya. Dan mereka semua merupakan tamu spesial bagi Wilona.

 

Natasha Wilona. (Foto: Dokumentasi)

“Bersyukur mendapat berkat, semoga anak band panjang episodenya dan apa yang aku kerjakan diapresiasi masyarakat,” ujar Natasha Wilona.

Selain para pemain sinetron anak band, kemarin malam juga tampak sosok Kevin Marsing, pria yang selama ini disebut-sebut sebagai orang yang memiliki kedekatan dengan Wilona. Malam itu Kevin yang mengiring Wilona menuju surprise. Kevin menutup mata Wilona menuju ruangan yang menjadi tempat kejutan ulang tahunnya. Disana sudah menunggu keluarga dan para sahabat sambil memegang kue tart ulang tahun untuk Natasha. Dan selanjutnya dilakukan tiup lilin sambil panjatkan doa dan harapan lalu dilanjutkan acara lainnya.

Tidak hanya mendapat perhatian khusus dari Kevin, Wilona juga ketahuan sedang  melakukan panggilan video call dengan sang mantan kekasih, Verrel Bramasta yang juga tidak lupa memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Wilona. Benarkah masih tersisa rasa antara Natasha dan Verrel?

“Soal jodoh ditangan Tuhan,”tandas Natasha Wilona.

Jika dalam perjalanan asmara, Wilona memang tidaklah mulus, namun tidak begitu dalam hal karier. Wilona sukses berkarier di dunia hiburan hingga berhasil membuka beberapa usaha di usia 22 tahun. Hal tersebut  menjadi suatu pencapaian yang besar bagi Wilona. Apalagi pemeran Cahaya atau Jeni dalam sinetron Anak Band tersebut mengaku tidak menyangka jika banyak hal baik tidak terduga yang ia dapatkan saat ini.

“Sejauh ini lebih bersyukur udah banyak berkat kadang-kadang lebih dari yang aku minta untuk saat ini aku cukup bersyukur. Dalam arti pekerjaan sinetron terus film aku tayang youtube aku baru aja 5 juta subscriber sinetron. Aku lagi lumayan bagus ratingnya yang kayak gitu gitu loh maksud aku, hal-hal  yang kita sebenarnya mintanya nggak gimana sama Tuhan, tapi kita mintanya lebih dari yang kita inginkan,”jelas Natasha Wilona.

Sedangkan disinggung rencana acara untuk pergantian tahun baru nanti, Wilona pun menegaskan belum memiliki rencana untuk berlibur seperti yang ia lakukan pada tahun tahun sebelumnya. Hal ini disebabkan selain masih dalam masa pandemi Covid-19, Wilona juga  sibuk menjalani syuting sinetron Anak Band. Karena itu Wilona hanya ingin menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga dan sahabat.

“Rencana akhir tahun belum tau ada libur atau nggak, tapi seandainya ada libur mau kumpul sama orang-orang  yang  aku sayang paling sesimple itulah. Aku nggak bisa memplanning apapun dulu saat ini karena lagi tayang sinetronnya,” pungkas Natasha Wilona yang tetap bersyukur karena memiliki keluarga dan sahabat yang baik selalu mensupport dirinya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *