Connect with us

Selebriti

Nissa Sabyan Makin Berani Eksis di Medsosnya, Begini Komentar Tia, Adik Ririe Fairuz

Published

on

Setelah kasus heboh terkait perselingkuhannya dengan Ayus Sabyan, Nissa Sabyan makin berani muncul ke hadapan publik. Usai kemunculan Nissa dengan grup gambusnya beberapa waktu lalu dengan melakukan promosi single religi terbarunya, kini Nissa juga makin aktif di sosial media untuk promo produk fashionnya. Tentu saja hal ini langsung memancing reaksi para netizen, kolom komentarnya dipenuhi oleh netizen yang terkesan pro dan kontra kepadanya. Ada netizen yang masih terus menyindirnya hingga kesal, bahkan kecewa terhadap sosok Nissa. Namun ada juga yang memuji dan memberikan semangat kepada Nissa.

Seolah menutup mata dan kupingnya, Nissa tetap eksis bermusik lewat grupnya. Dan saat dimintai komentar dari adik Ririe, yaitu Tia terkait kembali eksisnya grup Sabyan Gambus itu, Tia menegaskan  sudah tak mau peduli lagi. Tidak hanya dirinya saja yang tak mau peduli, tapi semua keluarga Ririe. Termasuk tentang hubungan Nissa dengan Ayus. Saking tidak mau tahu lagi, Tia pun sudah meng-unfollow akun Instagram Nissa.

Ririe Fairus. (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

“Alhamdulillah teh Ririe sehat. Teh Ririe sama Ayus komunikasinya juga masih jalan kayaknya. Dan setau aku bang ayus masih memberikan kewajibannya, kebutuhan anak-anaknya masih ditanggung. Kalo soal single terbaru, aku aja belum tau, dan nggak mau ngurusin lagi,”ujar Tia (adik Ririe Fairuz).

Sedangkan disinggung hubungannya dengan Nissa sejauh ini masih berteman atau tidak, Tia pun menegaskan udah lost contact.

“Kalo dulu kita memang temanan. Tapi sekarang udah nggak, udah lost contack. Saya juga un-follow dia. Ya gimana ya sebagai adik mana tega kakaknya digituin, kan masih darah daging kali ya, jadi saya juga ikut merasa sedih dan kecewa sekali,”tandas Tia.

Sikap tidak peduli Tia ini kepada Nissa dan grup Sabyan karena ia sudah tidak mau melihat ke belakang lagi. Yang penting bagi Tia adalah masa depan kakaknya, Ririe dan anak-anaknya.  Selain itu jika melihat ke belakang pasti ada rasa sakit yang dirasakan Tia dan keluarganya.

“Aku aja udah ngga peduliin. Ya kalo menurut aku sih kembali ke diri masing-masing kan emang yang ngalamin kan kita. Keluarga aku udah tutup mata, terserah lah mau ngapain gitu,. Yang penting masa depan, bukan masa lalu,” tandas Lia.

Sementara itu Nissa sendiri  hingga kini masih memilih bungkam meskipun sering diminta klarifikasi soal kasus perselingkuhannya itu oleh netizen. Diketahui Ayus dan Ririe telah resmi bercerai. Dengan status Ayus yang duda pun kerap dipertanyakan oleh netizen akankah Ayus menikahi Nissa?. Begitu juga Nissa kerap ditanya kapan dirinya akan menjadi isteri sah Ayus?. Tetap bungkam membuat netizen kesal. Dalam hal ini Nissa pun dinilai sebagai artis yang cukup kuat mental menghadapi para netizen tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *