Connect with us

Selebriti

Nomer Diblokir, Nikita Mirzani Tagih Utang ke Billy Syahputra Melalui IG Story

Published

on

Nikita Mirzani kembali membuat heboh jagat maya. Usai bersiteru dengan pesinetron, Baim Wong, kali ini, wanita yang karib disapa Nyai atau mami  itu menagih utang kepada Billy Syahputra lewat Instagram story-nya.

Nikita Mirzani menagih utang kepada Billy Syahputra lewat Instagram story-nya. (Foto: Instagram.com/@nikitamirzanimawardi_17)

Melalui Instagram Story, janda tiga orang anak ini meminta Billy membayar ponsel yang dibelikannya seharga 20 juta rupiah. Nikita bahkan menyatakan memberi diskon bila Billy tidak mampu membayar ponsel tersebut secara penuh.

” Kepada Billy Syahputra. Boleh kali yah itu hp di bayarin aja yang di pake sama elo sekarang. Kan duitnya udah banyak, masih pegang no rekening gue kan yah? Cus yah ditunggu kalau nggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 persen deh tuh,” tulis Nikita Mirzani.

Lebih lanjut, peristiwa dan masalah ini berawal saat Nikita membelikan ponsel Rp20 juta dan Billy meminta ponsel untuknya.

” Jadi waktu itu, dia datang katanya nggak punya uang buat ganti HP. Ya udah pakai duit gue dulu. Mahal itu HPnya sampai Rp 20 juta,” ungkap Niki yang juga tidak lupa meminta Billy segera melunasi hutangnya dalam waktu dekat.

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkit prank yang pernah dilakukan Billy kepadanya beberapa bulan lalu. Nikita meminta kekasih Amanda Manopo itu segera membayar pemakaian kolam renang.

” Oh iya lupa. Sekalian yah Jony Roma alias Billy Syahputra. Uang kolom renang gue belum elo ganti juga itu 12 juta. Yang waktu gue lagi di Jayapura. Tiba-tiba elo bawa 10 anak-anak abis main bola badan sama kakinya banyak lumpur elo suruh nyebur kolam renang air garam gue. Kalau elo ga bisa bayar full elo bayar setengahnya aja 6 juta. Cus yah jangan pakai lama sama basa-basi oceeehhh,” tambah Nikita.

Sedangkan alasan Nikita menagih utang lewat instagram story-nya karena karena nomor teleponnya diblokir Billy.

Nikita pun bingung kenapa nomornya diblokir adik mendiang Olga Syahputra itu. Sebab selama ini ia tidak memiliki masalah dengan mantan kekasih Hilda Vitria yang kini dikabarkan sedang dekat dengan Amanda Manopo itu.

” Jadi kalau begitu kan dibaca ya Storiesnya. Jadi tanyain dong ke dia, kenapa nomor gue kok di blokir sama HP yang dibeliin pakai duit gue sendiri,” ucap Nikita.

Billy Syahputra buka suara jika dirinya sudah mentransfer dan meminta maaf. (Foto: YouTube.com/TRANS7 OFFICIAL)

Hingga kini belum ada keterangan dari Billy terkait unggahan Nikita mengenai utang handphone yang dibelikan Nikita itu. Hanya untuk masalah kolam renang, Billy sudah buka suara. Billy mengaku sudah membayar kolam renang Rp.13 juta di rumah Nikita Mirzani.

” Iya waktu bikin konten setahun lalu, gue kan pernah bikin konten di rumah mami (Nikita), mungkin kolam renangnya rusak. Tapi udah ditransfer (utangnya),” kata Billy dalam tayangan Okay Bos Trans 7.

Sedangkan mengenai nomer Nikita yang diblokir oleh Billy, diakuinya itu dilakukannya demi untuk menghindari konflik dengan Nikita.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *