Connect with us

News

Panglima Hukum Indonesia Rayakan Ultah ke-54, Togar Situmorang Akan Berikan Pelayanan Hukum Maksimal

Published

on

Kebahagiaan tengah menyelimuti Advokat Togar Situmorang, tepat pada tanggal 18 Agustus 2020, Advokat Kondang Togar Situmorang genap merayakan hari ulang tahun yang ke 54. Togar Situmorang pria berdarah Batak ini adalah anak pertama dari enam bersaudara.

Dimana acara hari ulang tahun Bapak Togar Situmorang dirayakan di Kantor Law Firm Togar Situmorang yang beralamat di Jalan Gatot Subroto No. 22 Kota Denpasar dan di Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly room 1003-1004 dengan mengadakan zoom meeting sekaligus mengumumkan 3 juara dari perlombaan karya ilmiah. Serta penandatanganan MOU dgn Metro Indonesia Online. Meskipun acaranya berlangsung sederhana namun tidak menghilangkan kebahagian dari Bapak Togar Situmorang maupun Rekan.

Togar Situmorang yang dikenal sebagai orang tangguh dalam menjalani hidup mulai dari tukang koran, tukang sampah di Sunter tidak mengenal putus asa sehingga berhasil membuat bangga orang tuanya dengan menjadikan dirinya sebagai Advokat papan atas yang bisa bersaing di tingkat nasional namun tetap sederhana berjiwa sosial juga melayanin Tuhan YESUS dengan sungguh.

Akibat dari dedikasi tinggi yang dimiliki seorang Togar Situmorang tidaklah heran banjir ucapan yang diterima dari keluarga besar, rekan advokat DR. Farhat Abbas,SH,MH, DR. Alfies Sihombing,SH,MH, DR. Musa Darwin Pane,SH,MH, Andar Situmorang, SH, Notaris, Gubernur Bali, artis Femmy Permatasari,pedangdut Clara Gopa, lalu klien, kolega maupun dari rekan-rekan di instansi kepolisian maupun aparat hukum seperti Jaksa juga Hakim serta para Ketua Partai Politik di Indonesia.

Advokat Senior yang juga Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, SH,MH,MAP. pada 18 Agustus 2020 merayakan hari ulang tahun ke-54.

Advokat Togar Situmorang yang sering menyabet berbagai penghargaan itu tidak henti-hentinya mengucapkan syukur pada Tuhan Yesus atau Tuhan Yang Maha Esa karena berkat rahmat beliau saya bisa seperti ini keadaannya,” ungkap Advokat dan Pengamat Kebijakan Publik Togar Situmorang, SH,MH,MAP

Saya pribadi sangat bersyukur “Puji Tuhan” sampai detik ini masih dikasi kesempatan untuk menatap dunia, menjalani aktivitas sebagai advokat dan masih bisa bersama dengan orang-orang yang saya cintai,” kata Advokat Togar Situmorang yang masuk ke dalam Tim 9 Investigasi Komnaspan.

Togar Situmorang memang dikenal sebagai Advokat senior yang dikenal tegas serta tidak pandang bulu dalam hal menangani perkara Hukum. Tapi dibalik itu semua, sosok Togar adalah orang yang bisa berfikir simpel dalam melihat berbagai persoalan sehingga dibeberapa perkara hukum kemenangan demi kemenangan telah diraihnya.

Kelihaian dan kecermatan beliau dalam menganalisis suatu permasalahan atau kasus hukum memang tidak perlu diragukan lagi. Ini dibuktikan dengan banyaknya kasus yang ditangani dan berhasil membuat klien menang.

Advokat Togar Situmorang yang sering disapa “Panglima Hukum” tersebut yang memiliki motto “Melayani Bukan Dilayani” itu memang pantas di canangkan pada dirinya, sebab beliau banyak sekali memberikan bantuan hukum kepada masyarakat yang lagi membutuhkan apalagi dalam masa epedemi Covid 19 ini baik pengusaha atau karyawan bahkan pekerja transportasi online yg terimbas banyak datang meminta jasa restruksasi agar tidak terjerat masalah hukum baik terhadap Finance apalagi Debt Colector dan semua ditanganin secara profesional serta bijak, sampai bergulir ke pengadilan pun tetap dikawal secara baik.Demikian juga Law Firm kami sangat mendukung anti korupsi dan anti narkoba di Bali khusus dan di Indonesia.

Tidaklah heran karier beliau begitu cepat meroket. Seperti yang diketahui bersama bahwa Togar Situmorang pada tahun 2020 ini berhasil dan sukses membuka 3 cabang kantor hukum yang baru yaitu di Jl. Malboro Teuku Umar No. 10,Denpasar, Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly room 1003-1004, Jln. Srengseng raya no 69 Rt 05 Rw 06, Lantai dasar blok A No. 12, Srengseng Junction,Jakarta Barat,11630.

Pada hari ulang tahun saya yang ke 54 di tahun 2020 ini harapan kedepan supaya Law Firm Togar Situmorang bisa berkembang lebih besar lagi bahkan bersaing di tingkat Internasional, bisa memberikan pelayanan hukum yang terbaik, membantu masyarakat yang kurang mampu serta tetap dalam bekerja mengandalkan Tuhan YESUS karena semua yang saya punya ini itu karena belas Kasih Tuhan YESUS,” tutup Advokat Togar Situmorang,SH,MH,MAP.. Founder dan CEO Firma Hukum di Law Firm โ€œTOGAR SITUMORANGโ€ Jl. Tukad Citarum No.5 A,Renon, Jl. Gatot Subroto Timur No. 22, Denpasar, Jl. Malboro Teuku Umar No. 10,Denpasar. Jl. Kemang Selatan Raya 99, Gedung Piccadilly room 1003-1004, Jln. Srengseng raya no 69 Rt 05 Rw 06, Lantai dasar blok A No. 12, Srengseng Junction,Jakarta Barat,11630.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *