Connect with us

Selebriti

Pasca cerai Jenita Janet Gandeng Duda, Mantan Suami Ucapkan Selamat

Published

on

Lepas dari Alief Hedy Nurmaulid pada Juli 2020 lalu, kini pedangdut Jenita Janet tegaskan sudah bisa move on. Perempuan kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 tersebut mengaku  sedang dekat dengan seorang duda bernama Danu Sofyan. Ternyata Jenita Janet yang kerap disapa Janet itu tidak betah dengan status janda yang baru disandangnya. Terbukt ia sudah berani go publik tentang hubungannya dengan Danu. Padahal di satu sisi perihal harta gono gini antara Janet dengan mantan suaminya belum selesai.

Pasca cerai Jenita Janet Gandeng Duda. (Foto: YouTube/RCTI – INFOTAINMENT)

Tampilnya sosok Danu tersebut di sisi Janet tentunya memberikan rasa penasaran publik dan juga netizen. Rupanya sosok Danu tersebut bukanlah pria baru dalam kehidupan Janet. Mereka sudah saling kenal saat Janet tengah menghadapi proses perceraiannya dengan Alief. Dan saat itu Janet ingin membuka usaha baru dan mengaku sedih menghadapi proses cerainya itu. Bahkan Janet pun sempat berpikir untuk berhenti dari dunia panggung hiburan.

Jenita Janet. (Foto: Dokumentasi)

“ Yang pasti bukan kalangan entertaint  karena  aku kenal ama dia dari sesuatu yang baik. Aku berusaha move on dari kegelisahan aku, aku pengen undur diri dari dunia entertaint dan mulai melirik bisnis dan aku ketemu dia orangnya baik,” ujar Jenita Janet.

Kedekatan Janet dengan Danu tersebut ternyata sudah diketahui juga oleh mantan suaminya. Menurut Alief, ia sudah mengetahui hubungan Janet dengan Danu sejak lama dari informasi yang diberikan oleh teman-temannya.

Alief Hedy Nurmaulid, mantan suami Jenita Janet. (Foto: Dokumentasi)

“Ooh setahu saya bukan baru juga sih, dah lama kayaknya. ya tahu aja, info dari teman-teman memang sudah berhubungan cukup lama. Gimana persisnya saya tidak tahu dan nggak bisa ngomong, takut difitnah dan sekarang dia punya kehidupan barunya. Sedang saya masih sendiri dan lagi fokus dengan diri sendiri,” ungkap mantan suami Jenita Janet, Alief Hedy Nurmaulid.

Dengan terang-terangan Alief mengucapkan selamat kepada Janet karena telah memiliki seorang  pengganti dirinya, kekasih barunya itu.

“Selamat buat pacar barunya, mudah-mudahan dia sudah siap lahir bathin untuk menjaga Janet. Janet memerlukan perhatian khusus dan nggak bisa ditinggalkan sedetikpun, waktu selalu untuk dia, itulah karakter Janet,”ungkap Alief Hedy Nurmaulid.

Sebelum dekat dengan Danu, hati Janet juga sempat bersemi karena rayuan Vicky Prasetyo. Diakui Janet perceraiannya yang tengah dihadapinya saat itu sempat membuatnya down dan merasa tidak percaya diri menjalani hidup. Janet takut jika harus hidup seorang diri dan menjanda. Terlebih tidak ada anak dari pernikahannya dengan Alif. Hal tersebut membuat Janet merasa terhibur dengan kehadiran mantan suami Angel Lelga itu. Sempat menjadi budak cinta alias bucin, Janet bahkan sampai tidak peduli dengan kabar Vicky yang kerap memanfaatkan wanita.

Setelah beralih dari Vicky, Janet melihat sosok Danu yang berbeda. Danu merupakan seorang pengusaha dengan kondisi perekonomian yang mapan. Itulah salah satu faktor  yang membuat Janet jatuh hati. Meski begitu Janet masih belum mau membuat pengakuan hubungan mereka dihadapan publik karena Janet mengaku masih trauma dengan kandasnya pernikahannya bersama Alief. Seperti diketahui Janet sempat ingin rujuk dengan Alif namun hal tersebut sudah tidak memungkinkan lagi bagi keduanya. Dan setelah cerai, Janet juga tidak menduga kalau Alief akan mengugat harta gono gini.

Lepas dari masalah harta gono gini itu, saat ini Janet mengaku bahwa tujuannya ingin mencari pendamping hidup  dan bukan pacar. Pelantun Di Riject Aja ini tegaskan  tidak ingin main-main lagi karena itu Janet berharap Danulah akan menjadi pendampingnya kelak. Terlebih mereka miliki pengalaman yang sama, yaitu pernah merasakan kegagalan berumahtangga.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *