Connect with us

News

Peduli Covid 19, Alvien Bey Bagi Masker dan Makanan

Published

on

Garut, Pesinetron Alvien Bey dan jajaran Pemuda Pancasila PAC Karang Pawitan berbagi masker dan makanan di setiap titik kota Garut menjelang Tahun baru 2021.

Dalam rangka menyambut Tahun baru 2021 Pemain sinetron Anak Jalanan RCTI “Alvien Bey” beserta jajaran ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Garut yang beralamat Jl. Karang Pawitan No.740, Situgede, Kec. Karangpawitan, Kabupaten Garut melaksanakan Program bagi-bagi masker gratis ke masyarakat Garut agar mematuhi protokol kesehatan dan membagikan makanan dan khususnya untuk para driver ojol, supir angkot, kusir delman dan lainnya.

Terlihat di lapangan mereka merasa senang atas kegiatan mulia bakti sosial yang di lakukan oleh ormas Pemuda Pancasila tersebut karena selain masker mereka pun mendapatkan nasi kotak. Dalam kegiatan itu organisasi Pemuda Pancasila PAC Karang Pawitan ikut andil dalam pelaksanaan dan pengamanan tertib lalu lintas untuk menyambut datangnya tahun baru 2021 di Bunderan Suci kabupaten Garut.

Beserta jajaran Kepolisian, TNI, Dishub, Satpol PP serta Dinas kesehatan kota Garut kegiatan itu terlihat kompak dan berlangsung di cuaca mendukung.


Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua Asep Cobra, Sekjen B. Alvian S.E.,S.H, Camat Drs. Saefurohman, M.Si dan Kapolsek Karang Pawitan Kompol Saefulloh, SH yang memberikan dampak positif dan sedikit membantu pencegahan penyebaran virus Covid-19 dilingkungan masyarakat kabupaten Garut meskipun masih zona merah untuk kecamatan Karang Pawitan menurut informasi dari gugus covid-19 kota Garut yang tidak membuat patah semangat anggota Pemuda Pancasila serta jajaran lainnya yang membantu kegiatan tersebut.

“Untuk rencana kedepannya pemuda Pancasila insyaallah akan membuat program kegiatan mingguan di organisasi Pemuda Pancasila PAC Karang Pawitan yaitu berbagi sesama di setiap titik kota Garut”, tutur Sekjen Pemuda Pancasila PAC Karang Pawitan Alvien Bey.

Pemuda Pancasila kabupaten Garut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan membantu sesama serta memberikan pesan untuk masyarakat khususnya kabupaten Garut agar tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan agar terhindar dari bahaya virus dan selalu mengingatkan agar masyarakat waspada akan virus covid-19.*

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *