Connect with us

Selebriti

Pemakaman Ayah Ivan Gunawan Dihadiri Beberapa Sahabat Selebriti

Published

on

Prosesi pemakaman ayah Ivan Gunawan berlangsung 13 Juli 2020 kemarin dipenuhi banyak warga, keluarga dan juga beberapa sahabat selebriti. Terlihat diantaranya Ruben Onsu, Iis Dahlia dan Danang. Para sahabat selebriti Ivan Gunawan yang kerap disapa Igun ini memberikan support kepada Igun dan memberikan doa terbaik kepada ayah Igun yang sudah tiada tersebut.

Ivan Gunawan menaburkan bunga di pemakaman Ayahanda. (Foto: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

“ Pertama-tama Igun diberi ketabahan. Igun nggak sendrian kok, ada kita yang akan selalu memberi support. Saya sama Igun sudah janjian, tapi pas sampai disana Igun nggak ada, pas aku telepon dia bilang minta maaf papanya meninggal dan kita langsung kesini. Pak Bambang itu menganggap teman anaknya sebagai temannya juga, papa tuh orangnya sangat friendly,” ujar Iis Dahlia dan Danang.

Danang dan Iis Dahlia. (Foto: Dokumentasi)

Selain dikenal sebagai seorang yang family man, ayah Igun juga dikenal sebagai seorang diplomat yang pekerja keras dan jujur. Banyak kenangan indah almarhum yang tidak akan terlupakan Igun. Namun sayang, keinginan sang ayah untuk melihat Igun segera menikah belum bisa diwujudkan oleh Igun.

Ivan Gunawan dengan mendiang almarhum Ayahanda. (Foto: instagram.com/@ivan_gunawan)

Kini, sang ayah sudah pergi untuk selama-lamanya. Almarhum Sang Ayah, Bambang Cahyo dimakamkan di Taman Pemakaman umum Kampung Kandang, Jakarta Selatan. Selama berlangsungnya pemakaman ayahnya tersebut, Ivan Gunawan yang kerap disapa Igun tersebut terlihat berusaha iklas, Igun tidak meneteskan airmata. Meski bergitu ia tidak kuasa menyembunyikan goresan duka yang mendalam di wajahnya saat ia memberi sambutan mewakili keluarganya.

Ivan Gunawan. (Foto: Dokumentasi)

“ Hari ini kita semua ada di makam tempat peristirahatan ayah saya yang terakhir. Saya ingin mengucapkan terimakasih pada teman papa, keluarga, saudara, teman-teman dan saya juga ingin berterima kasih pada rekan media yang sudah mensuport keluarga kami, saya khususnya. Saya minta doa dai  semua yang hadir semoga ibu saya diberi kesehatan dan umur panjang. Saya dan mas Indra juga membuka pintu seluas luasnya untuk urusan almarhum ayah saya yang belum terselesaikannya,” papar Igun dalam sambutannya.

Ayah Igun meninggal disaat usianya 68 tahun. Dan kepergiannya sangat mengangetkan Igun dan keluarganya. Pasalnya, selama ini ayah terlihat bugar meski pernah memiliki riwayat penyakit jantung. Sang ayah masih bisa pergi kemana-mana sendiri, termasuk pergi sendiri ke rumah sakit untuk berobat. Dan jelang kepergiannya, sang ayah sempat merasakan sakit maag sebelum akhirnya menghembuskan napas terakhirnya, 12 Juli 2020 lalu.

“ Sabtu kemarin papa ngeluh kaya maag nya naik, tapi karena papa punya jantung dan dibawa ke rumah sakit,  jantungnya baik-baik  saja. Paginya masih sakit lagi, di ajak ke dokter  nanti nanti, akhirnya sore ke dokter dan sampai di rumah sakit lewat, aku sampai rumah sakit papa dah gak ada. Kalau riwayat sakit papa punya jantung tapi selama 10 tahun baik-baik aja. Dah ada pengecekan covid papa juga  tidak kena,” tandas Igun.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *