Connect with us

Selebriti

Perankan Sosok Antagonis yang Feminin, Ochi Rosdiana Siapkan Aksesoris Khusus

Published

on

Dalam sinetron Anak Band yang tayang di SCTV, selain Stefan William dan Natasha Wilona yang menjadi daya tarik, kesuksesan sinetron Anak Band juga tidak lepas dari kerja keras dan totalitas pemeran sosok Sheila yang diperankan Ochi Rosdiana.

Kembali dapatkan peran antagonis dalam sinetron ini membuat Ochi kembali buktikan totalitas aktingnya. Sebagai Sheila, Ochi perankan sosok calon tunangan Gilang (diperankan Stefan William) sekaligus menjadi orang ketiga diantara hubungan asmara Gilang dan Cahaya (diperankan Natasha Willona).

Ochi Rosdiana. (Foto: Dokumentasi)

“Sheila disini memang bisa dibilang trouble maker yang mau menghancurkan hubungan Gilang dan Cahaya,” ujar Ochi Rosdiana.

Meski tahu akan resiko peran antagonis yang diperankannya, diantaranya akan dibenci oleh penonton. Namun Ochi tidak pernah bermasalah dengan peran antagonis. Gadis cantik berusia 21 tahun ini justru merasa nyaman karena  baginya peran apapun yang dilakoninya harus bisa ia lakukan dengan baik.

“Ya harus totalitas, kalo nggak ada bumbunya nggak enak, jadi aku siap kalo ada yang benci,” tandas Ochi Rosdiana.

Unggahan Ochi Rosdiana di instagram. (Foto: Instagram.com/@ochi24)

Tidak banyak yang tahu demi totalitas aktingnya, Ochi yang perankan Sheila, tokoh antagonis dengan karakter feminin dalam sinetron Anak Band ini sampai menyiapkan sendiri aksesoris khusus agar bisa tampil totalitas dalam perannya. Selain bisa menonjolkan karakter feminine sosok Sheila, ia pun sengaja membawa berbagai macam anting yang ia simpan dalam sebuah kotak khusus berwarna pink ke lokasi syuting. Karena itu meski antagonis, Ochi tetap terlihat tampil cantik dan feminin hingga tidak mengurangi pesona seorang Ochi. Tidak heran meski banyak yang benci karena peran antagonisnya, banyak juga yang kagum  kepada pesona Ochi.

Salah satu pengagum pesona Ochi tersebut adalah pemeran Dika di sinetron Anak Band juga, Angga Putra. Diakui suami Hafna Alliya Gusman ini, dirinya sudah lama mengagumi sosok Ochi  hingga dulu rela mendatangi lokasi syuting Ochi demi bisa berfoto dengan idolanya itu. Dan kini, ia merasa bahagia karena bisa beradu peran langsung dengan Ochi.

Dengan pesonanya itu juga saat ini Ochi bisa berdampingan dengan sang kekasih, Rizky Djanbi. Ia pun bisa menjaga bentuk tubuhnya walau ternyata Ochi diam-diam miliki kebiasaan ngemil. Artis kelahiran 24 Januari 1999 ini pun bersedia memperlihatkan isi tas milik asistennya yang berisi berbagai macam jenis cemilan miliknya. Ochi juga mengaku suka membawa bekal dari rumah karena  sangat menggemari masakan Sang Ibunda.

“saya memang selalu membawa bekal dari rumah karena suka banget dengan masakan mama,”ungkap Ochi Rosdiana.

Tidak hanya pandai memasak, Ibunda Ochi juga selalu mensupport karier Ochi, termasuk dirinya suka perankan sosok antagonis. Dukungan dan doa dari Sang Bunda jugalah yang menjadi salah satu faktor kesuksesan Ochi di dalam dunia olah peran.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *