Connect with us

Selebriti

Perkembangan Laporan Nikita Mirzani Soal Tuduhan ‘Cepu’ yang Dilontarkan Elza Syarief

Published

on

Nikita Mirzani bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, kasus tuduhan Nikita Mirzani sebagai cepu polisi oleh pengacara senior Elza Syarief memasuki babak baru. Nikita yang baru saja menjalani pemeriksaan lanjutan terkait laporannya menyebut, rivalnya, Elza Syarief  itu sudah lebih dulu diperiksa.

“Si Elza sudah dipanggil, tapi diam-diam dia,”ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2021).

Nikita Mirzani pun mengaku heran bagaimana bisa Elza Syarief menyatakan pernyataan dirinya sebagai cepu polisi. Padahal, janda tiga anak ini merasa tidak memiliki banyak teman yang bisa dicepukan.

Nikita Mirzani. (Foto: Tribunnews)

“Nggak tahu, gua nggak ada teman lagi sebetulnya gini-gini aja. Kenapa dia ngomong gitu, nggak tahu tanya aja sama ibu Elsa-nya sendiri,”tandas Nikita Mirzani.

Tidak terima dengan tuduhan Elza dan melaporkan balik pengacara senior tersebut atas tuduhan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Nikita merasa telah difitnah Elza yang menyebutkan sebagai cepu atau informan polisi. Karena itulah Nikita melaporkan pengacara senior Elza Syarief di Polda Metro Jaya, pada, Senin (16/9/2019). Lalu Polda Metro Jaya kemudian melimpahkan laporan Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan.

Kini, laporan Nikita Mirzani kepada Elza Syarief saat ini sudah masuk dalam tahap lanjutan. Ke depannya akan ada saksi-saksi yang dipanggil untuk urusan penyidikan.

“Laporannya diproses secara hukum, nanti ada beberapa rekan nanti akan dipanggil ya. Itu urusannya penyidik, kita tidak akan campurin karena proses hukum kita serahkan sepenuhnya ke polisi,”ujar kuasa hukum Nikita, Fahmi Bachmid.

“Jadi Nikita melaporkan seseorang yang telah menuduh Nikita sebagai informan polisi, kami minta itu diproses. Jangan sampai menuduh seseorang yang akan membahayakan Nikita Mirzani,”tandas Fahmi Bachmid.

Terkait istilah cepu yang dilontarkan Elza ke Nikita tersebut pun sempat membuat penasaran banyak orang akan apa sebenarnya maksud istilah cepu tersebut. Ternyata kata cepu memiliki beberapa arti, diantaranya orang yang terlalu polos,  orang yang bodoh. Orang yang Cepu itu biasanya orang yang tidak mau bekerja sama dan terkadang selalu membuat onar yang hidupnya selalu menfitnah. Namun, umumnya cepu dikenal sebagai istilah untuk mengatakan orang yang bermulut lemes atau suka membocorkan rahasia orang lain.

Sementara, jika dikaitkan dengan pernyataan Elza Syarief terhadap Nikita Mirzani, cepu yang ditujukan untuk artis sensasional tersebut merujuk sebagai informan polisi. Elza menaruh curiga kalau Nikita merupakan salah satu informan atau cepu polisi untuk kasus narkoba di kalangan artis.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *