Connect with us

Selebriti

Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan Tetap Mewah Meski Tak Jadi Digelar di Hotel

Published

on

Meski sempat mengundur waktu dari rencana awal (11 Oktober) dan beda dengan rencana awal yang ingin melangsungkan pernikahan di hotel, Nikita dan Indra hanya melaksanakan akad nikah di rumah Nikita Willy di kawasan Jakarta Timur. Hal ini disebabkan berbagai keterbatasan ditengah masa pandemi covid-19. Tidak hanya itu, tema pernikahan mereka pun terpaksa harus diubah dan gaun mewah yang sudah dibuat pun tidak jadi terpakai. Meski begitu tidak mengurangi nuansa mewah dan sakral pernikahan Nikita dan Indra yang akhirnya resmi digelar pada Jum’at, 16 Oktober 2020 lalu.

Cukup beda dari pasangan artis lainnya yang justru lebih memilih konsep pernikahan internasional yang mewah, namun Nikita dan Indra justru memilih konsep pernikahan yang sarat dengan budaya daerah asal mereka masing-masing, Minang (asal daerah Nikita) dan Lampung (asal daerah Indra). Nikita pun mau bersusah payah mengenakan suntiang di kepalanya selama berjam-jam demi mengusung adat daerah Minang di pernikahannya dengan Indra. Dan penuh rasa syukur semua prosesi pernikahan mereka berjalan dengan lancar.

Indra Priawan, suami Nikita Willy. (Foto: Dokumentasi)

“Iya bahagia, terimakasih yang sudah hadir dan semoga bisa sharing dengan semua,”ujar suami Nikita Willy, Indra Priawan.

Karlina Damiri, ibunda Indra Priawan. (Foto: Dokumentasi)

“Semua baik-baik, bahagia sekali, yang penting semua  akhirnya selesai,terimakasih semuanya,”ungkap ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri menambahkan.

Pernikahan yang mewah itu pun dihadiri oleh orang-orang terdekat Nikita dan Indra, mengingat tidak boleh ada kerumunan, namun yang jelas dimata rekan selebriti pernikahan Nikita dan Indra yang hadir menilai pernikahan Nikita dan Indra, selian mewah juga mendekati sempurna.

Krisna Mukti saat menghadiri akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Dokumentasi)

“Alhamdulillah tadi berjaan baik lancar, kedua mempelai samawa,di dalam mewah banget, undangan nggak terlalu banyak, makanannya juga luar biasa, buat saya mendekati sempurnalah,”ungkap Krisna Mukti.

Naysila Mirdad saat menghadiri akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Dokumentasi)

“Mengharukan sekali buat aku, seneng banget liatnya akhirnya Niki dan Indra nikah juga. aku datang sebagai bridesmaid (pedamping pengantin perempuan),”ujar Naysila Mirdad.

Pilihan konsep yang kental dengan budaya daerah Minang dan Lampung tersebut memang diluar dugaan banyak pihak. Selama ini Niki dan Indra memperlihatkan gaya hidup modern, namun ternyata mereka masih peduli  dan bangga dengan budaya tradisional mereka.

Nikita Willy. (Foto: YouTube/Nikita Willy Official)

Special request dari aku  menggunakan koto gadang kampung asal aku dan menggunakan songket punya mamahku. Dari dulu dah dibikin kain songket aja karena aku anak nomer satu menikah, mama rela kainya songketnya dipayet-payet. Aku memang ingin sekali di pernikahan aku melakukan setradisional mungkin. Aku ingin mengenalkan adat dan pakem adat yang ada didaerahku,” jelas Nikita Willy.

Sesuai dengan adat Minang juga, usai resmi menjadi suami artis berusia 26 tahun itu, Indra langsung mendapat gelar Sutan Pangeran yang diberikan keluarga Nikita Willy. Prosesi pemberian gelar tersebut disebut malewakan gala marapulai.

Kini, Nikita dan Indra pun bisa bernafas lega karena berbagai kendala yang harus mereka hadapi jelang pernikahan mereka bisa mereka hadapi dengan baik. Akhirnya pernikahan mereka berjalan lancar. Meski tidak jadi dilakukan di hotel, Nikita sudah merasa bahagia bisa mewujudkan pernikahan impiannya.

“Kemaren sempat lumayan tegang ama hotelnya dan lumayan sebel karena awalnya mereka bilang bisa ternyata nngak bisa, sampai akhirnya kita pindah ke rumah,”tandas Nikita Willy.

“Aku dan Indra  berterimakasih sekali sudah mengikti perjalanan cinta kami, kemaren sempet putus dan balik lagi hingga jadi pasangan suami istri gini. Mohon doanya agar kami jadi pasangan keluarga samawa,” harap Nikita Willy dan Indra Priawan.

Citra Kirana dan Rezky Aditya saat menghadiri akad nikah Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto: Dokumentasi)

Kebahagiaan Nikita dan Indra ini pun dirasakan oleh semua tamu yang hadir, termasuk pasangan Citra Kirana dan Rezky Aditya. Doa dan harapan untuk pernikahan Nikita dan Indra tidak lupa mereka panjatkan.

“Kita turut bahagia banget. Selamat sekali lagi buat Niki dan Indra, semoga samawa, Amin. Semoga bahagia selalu dan cepet punya momongan,” harap Citra dan Rezky kompak.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *