Connect with us

Selebriti

Pernikahan Sempat Ditunda, Atta Halilintar dan Aurel Rencana Akan Nikah Tahun Depan

Published

on

Pasangan kekasih Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah harus menunda rencana pernikahan mereka. Sebelumnya, mereka berencana akan menggelar pernikahan pada akhir tahun 2020 mendatang. Namun harus ditunda karena kondisi covid yang belum kondusif. Hal yang sama juga dirasakan oleh pasangan Immanuel Caesar Hito dan Felicya Angelista yang harus menunda pernikahan mereka karena pandemi virus covid-19 ini.

Pandemi ini memang sudah memberikan banyak dampak kepada Atta. Selain pernikahannya dengan Aurel terpaksa di tunda, Atta juga tidak bisa memperkenalkan lebih dekat Aurel kepada keluarganya karena keluarga Atta masih berada di Malaysia dan tidak bisa pulang ke tanah air karena pandemi. Kondisi ini membuat Atta sempat berpikir ia dan Aurel yang akan pergi ke Malaysia. Tapi hal ini juga masih susah dilakukan ditengah masa pandemi ini. Karena itu Atta hanya berserah pada Allah atas jalan yang sudah ditentukan Allah kepadanya.

Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

“Kita malah rencananya mau ke Malaysia dan mau ajak Aurel ke Malaysia. Ya jalan Tuhan, Tuhan telah menyiapkan jalan masing-masing karena segalanya sudah diatur sama Tuhan. Sekalipun ada kendala kalau memang jodoh endingnya pasti bagus,”ujar Atta Halilintar.

Tentunya sebagai anak tertua, Atta ingin sekali pernikahannya dengan Aurel dihadiri oleh kedua orangtuanya dan 10 orang adiknya. Untuk ini youtuber berusia 25 tahun ini rela menunda pernikahannya hingga tahun depan sampai pandemi covid-19 ini berlalu.

“Sebenarnya sih orangtua aku di Malaysia di lockdown sampai akhir tahun. Jadi kemungkinan rencana nikahnya tahun depan. Nggak tau kalo nikah nggak ada orangtua dan adik-adik, nggak kebayang gimananya. Setiap orang pasti ingin saat nikahnya dihadiri orangtua dan saudaranya, itu yang aku mau dan impikan dari dulu,”tandas Atta Halilintar.

Tertundanya ia bersanding dengan putri sulung pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu dijalani Atta dengan santai. Karena itu Atta dan Aurel belum mempersiapkan apa-apa. Atta sadar jalannya saat ini banyak hambatan, termasuk jauh dari keluarga dan adik-adiknya. Dari 10 orang adiknya hanya 1 orang yang disini bersama Atta. Karena itu Atta mencoba mengambil hikmah dan pembelajaran atas kejadian ini. Diantaranya Atta dan Aurel bisa menjadi dewasa lagi dan  bisa makin  mengerti satu dan  lainnya.

“Semoga ini ambil sisi baiknya dan kita jadikan pembelajaan buat  berdua supaya bisa lebih dewasa lagi. Semoga nanti kita lanjutkan hubungan yang sangat serius dan sekarang sudah serius, kita juga sekarang sudah serius dan kita belajar untuk saling mengerti. Pasti ada hikmahnyalah,” jelas Atta Halilintar yang berharap pandemi segera berlalu agar ia dan Aurel  bisa cepat duduk di kursi pelaminan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *