Connect with us

Halo Selebriti

Pertamakali lakukan Adegan Sensual, Prilly Latuconsina Lakukan dihadapan Reza Rahadian

Published

on

Web series berjudul “My Lecturer My Husband” sukses mencuri perhatian publik berkat adu akting antara Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian. Web series ini pun pernah bertengger sebagai peringkat pertama di WeTV. Prilly berperan sebagai Inggit sementara Reza memerankan tokoh Mas Arya. Keduanya beradu akting sebagai pasangan suami istri.

Web series My Lecturer My Husband. (Foto: WeTV ORIGINAL)

Meski sama-sama merupakan proyek pertama beradu akting bagi keduanya, namun bukan masalah bagi mereka dalam membangun chemistry yang kuat. Bahkan Prilly mengaku kalau ia sangat nyaman berada dalam satu proyek dengan Reza. Menurutnya, Reza adalah aktor yang selalu bisa bikin nyaman lawan mainnya. Jadi tidak heran kalau akting mereka memang sangat mencuri perhatian dan membuat penonton terbius.

Prilly Latuconsina dan Reza Rahadian di web series My Lecturer My Husband. (Foto: WeTV ORIGINAL)

Kini, web series satu ini memang sedang popular dikalangan masyarakat. Tidak hanya gemas dengan akting mereka, namun juga cerita yang disajikan juga sangat menghibur sekaligus bisa membuat baper para penontonnya.

Demi peran juga, Prilly rela melakukan akting sensualnya, menggoda Reza (Arya) dengan menari pole dance.  Hal ini merupakan tantangan tersendiri bagi artis kelahiran Tangerang, 24 tahun lalu ini karena ia memang belum pernah menikah hingga membuatnya bingung bagaimana cara menggoda suami. Namun syukurnya, Prilly sudah terlebih dahulu belajar pole dance jadi memudahkannya dalam melakukan tuntutan akting, menari pole dance. Adegan ini juga merupakan adegan sensual pertama bagi Prilly. Meski begitu, Prilly melakoninya dengan baik.

Unggahan Prilly Latuconsina saat beradegan akting bersama Reza Rahadian, Prilly lakukan pole dance di akun instagram pribadinya. (Foto: Instagram.com/@prillylatuconsina96)

“Aku memang belajar pole dance sudah setahun. Tapi cuma posting di Instagram doang, enggak pernah kepikiran bakal jadi adegan. Hal ini buat aku deg-degan banget sampe aku minta set-nya ditutup,”ungkap Prilly Latuconsina.

Mengejutkan lagi pemain sinetron yang sukses lewat perannya di Ganteng Ganteng Srigala ini juga dengan blak-blakan menyatakan kalau ia sayang pada Reza. Bahkan Prilly tidak sungkan lagi membahas bagian tubuh Reza yang disukainya dan membuatnya jatuh hati.

“Nggak yang baper gimana sih, tapi aku sayang banget sama dia (Reza Rahadian). Ya pokoknya sayanglah, kayak aku menyayangimu, sayang pokoknya nggak mau sampai dia sedih, nggak mau dia diomongin orang gitu,” ujar Prilly melalui kanal YouTube Ricky Cuaca belum lama ini.

Meski mereka terpaut usia cukup jauh, 9 tahun, tidak ada kendala bagi mereka dalam memadukan akting mereka. Dan berperan sebagai Inggit, Prilly merupakan seorang mahasiswi yang merantau ke Ibukota. Sementara, Reza memerankan tokoh Arya, dosen galak dan ditakuti. Mereka menikah karena dijodohkan oleh orangtua Inggit.

Menyaksikan kehidupan rumah tangga mereka yang lucu dan beda dari para pasangan suami isteri lainnya membuat cerita disertai dengan akting yang mumpuni dari keduanya ini pun berhasil membius para penonton. Terbukti penonton  tidak mau melewati cerita sambungan dari web series  yang tayang WeTV dan I flix tersebut.

Dan karena kesuksesan peran mereka sebagai pasangan suami isteri itu pun membuat tidak sedikit para penonton yang menjodohkan mereka di kehidupan nyata. Terlebih Prilly diketahui masih menjomblo dan kerap mengabadikan momen mesranya bersama aktor 33 tahun itu ke akun media sosialnya. Sedangkan mengenai anggota tubuh Reza yang disukai, Prilly  pun mengaku menyukai  mata dan tangan aktor kelahiran Bogor, Jawa Barat itu.

“Fisiknya aku suka matanya. Soalnya kalau dia lihat orang itu kayak gimana gitu, nggak tahu. Terus tangannya bulu-bulu manja,” ungkap Prilly blak-blakan.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *