Connect with us

Selebriti

Pilih Bungkam Soal Gisel, Hotman Paris Tidak Mau Ungkapkan Alasannya

Published

on

Pengacara kondang Hotman Paris tiba-tiba saja mendadak enggan berkomentar tentang video syur 19 detik yang mirip Gisella Anastasia alias Gisel. Saat ditanya kenapa? Hotman pun mengeluarkan kalimat andalan, no comment. Padahal sebelumnya, Hotman begitu semangatnya ungkapkan kalau Gisel telah menemuinya. Lebih dari itu Hotman juga menceritakan curhatan Gisel kepadanya tentang handphonenya yang telah hilang tiga tahun yang lalu dan telah diserahkan ke managernya.

No comment, no comment ye,”ujar Hotman Paris.

Hotman hanya menegaskan kalau dirinya tidak ada kaitan dengan Gisel. Dan pengacara berusia 61 tahun yang akrab dengan banyak selebriti ini pun ngotot tidak akan berkomentar jika ditanya soal video syur 19 detik tersebut.

Hotman Paris Hutapea, S.H. (Foto: Dokumentasi)

“Saya tidak mau memberikan komentar, saya tidak ada kaitan dengan Gisel,”tandas Hotman Paris.

Hingga kini, kasus Gisel ini tetap menjadi perhatian masyarakat karena itu semua gerak-gerik Gisel tidak lepas dari pengamatan publik. Terlebih setelah pernyataan Hotman tersebut. Sejak itu banyak yang menduga kalau wanita dalam video syur tersebut memang benar adalah Gisel. Makin memperjelas dengan sikap Hotman yang saat ini seperti mati gaya. Tiba-tiba saja lewat akun instagramnya, Hotman malah melemparkan pujian untuk Gisel sambil memposting foto seksi Gisel.

“Gisel memang cantik, gua juga suka,” ujar Hotman Paris yang tetap tidak mau ungkapan alasan bungkamnya soal kasus video syur mirip Gisel tersebut.

Meski saat ini tidak mau berkomentar perihal tersebut, namun pernyataan Hotman sebelumnya itu telah membuat masyarakat heboh. Lantaran dengan pernyataan Hotman itu seakan secara tidak langsung telah menjawab kecurigaan masyarakat bahwa gambar yang ada dalam handphone Gisel yang hilang itu ada kaitannya dengan Video syur mirip Gisel.

Sementara itu, Andar Situmorang baru-baru ini melaporkan Hotman Paris ke polisi. Entah dasar apa Andar menuduh Hotman terlibat dalam penyebaran video syur mirip Gisel tersebut. Namun bagi Hotman tuduhan tersebut tidaklah berdasar.

Sedangkan pelapor video syur mirip Gisel, Pitra Ramadoni meminta polisi agar memanggil Hotman untuk dimintai keterangan sebagai saksi. Menurut Pitra, keterangan Hotman tersebut sudah bisa membuktikan keterlibatan Gisel dalam kasus video syur tersebut.  Ditambah lagi menurut Hotman Gisel Anastasia sendiri sudah menjalani BAP di Polda Metro Jaya 17 November 2020 lalu. Saat diperiksa selama lima jam oleh kepolisian sebagai saksi, tidak ada bantahan dari Gisel.

Terlepas dari semua itu, hingga saat ini pihak Polda Metro Jaya belum kelar melakukan  penyidikan kasus video asusila mirip Gisel tersebut. Dan Gisel sendiri seoral telah terlepas dari beban video porno mirip dirinya itu. Gisel sudah bisa menikmati liburan dengan anaknya dengan Gading Martin, Gempi ke Bali beberapa waktu lalu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *