Connect with us

Selebriti

Pintu Damai Tertutup, Nikita Mirzani Ingin Penjarakan Indra Tarigan yang Sudah Bully Putrinya

Published

on

Senin (19/10/2020), Nikita Mirzani kembali menyambangi Direktorat Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya. Didampingi kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid, Nikita datang untuk menyerahkan barang bukti terkait laporan dirinya atas dugaan pencemaran nama baik melalui media sosial Instagram yang dilakukan Indra Tarigan terhadap putri sulungnya, Loli.

“Proses dari  laporan Niki dah naik ke proses penyidikan artinya perbuatan itu adalah perbuatan pidana, Niki diperiksa Minggu lalu. Hari ini Niki diminta menyerahkan barang bukti, kita serahkan bukti postingan dan paling penting 3 postingan dengan kalimat tidak senonoh dan menggunakan poto Loli putri Niki. Sudah kita serahkan dan tanda tangan berita acara penyitaan dan bukti tanda terima barbuknya. Dia memposting meggunakan akun Indra Tarigan,”jelas Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita Mirzani.

Kasus ini membuat Indra Tarigan akan terancam hukuman 4 tahun penjara. Disamping ada pasal lainnya yaitu pasal-pasal perlindungan anak yang mengiringi laporan polisi yang dibuat Nikita pada 22 Maret 2019 lalu. Dan meski menunggu satu tahun lamanya, namun akhirnya kasus ini jalan juga. Hal ini membuat Nikita sekaligus putrinya yang sudah berusia 13 tahun itu merasa senang.

Nikita Mirzani dan Fahmi Bachmid, kuasa hukum Nikita. (Foto: Dokumentasi)

“Kalo Niki mau bilang terimakasih kepada kepolisian Polda Metro yang telah memproses kasus ini sedemikian rupa dan Niki pengen cepat selesai dan kelar,”harap Nikita Mirzani.

Diketahui sebelumnya Nikita telah melaporkan Indra Tarigan, seorang pengacara dengan dugaan pencemaran nama baik dan terkait perlindungan anak karena Indra sudah memposting poto Loli dengan kata-kata yang dianggap tidak pantas. Dan Loli sudah melihat postingannya tersebut, ia pun marah besar dan inginkan agar Indra dipenjara.

“Udah lihat dia. Makanya dia marah, dia mau pokoknya ini orang harus dipenjara nggak mau tau gimana caranya. Itu aja pesennya,”ujar Nikita Mirzani.

Melihat sang anak sangat terluka, sebagai seorang Ibu Nikita pastinya sangat sedih dan akan melindungi anaknya dari bully-an apalagi dilakukan oleh seorang pengacara. Perbuatan Indra yang  sudah menganggu psikologis dan tumbuh kembangnya anaknya itu. Terlebih Nikita sendiri tidak pernah memiliki persoalan pribadi dengan Indra Tarigan.

“Nggak tau tanya ama orangnya langsung deh. Gue tidak pernah mengenal dia. Nggak  pernah tau orangnya gimana, nggak ngerti dia cuma mau ikut berantem aja kali. Dia sebenarnya kuasa hukum apa bukan sih, gue nggak ngerti,”pungkas Nikita Mirzani. Kekesalan Nikita itu membuat Nikita pun inginkan hukuman yang setimpal kepada Indra. Untuk inilah Nikita ditengah kesibukannya rela bolak balik ke Polda Metro Jaya dan menutup pintu perdamaian dengan Indra.

“Merekanya iya, guenya nggak. 100 tahun biar rambutnya makin panjang kayak jenggot. Mereka  berusaha mendekatkan beberapa temennya yang dia kenal, tapi gue nggak mau damai. Kontek langsung mana berani dia,”tandas Nikita Mirzani lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *