Connect with us

Lifestyle

Rahasia Pipi Merona yang Bikin Penampilan Makin Cantik

Published

on

Apa jadinya kalau perempuan tiba-tiba malu karena dipuji terlalu tinggi? Biasanya pipinya langsung memerah kan. Kalau sudah begitu, cantiknya makin terlihat anggun. Tapi bukan berarti kita harus malu-malu kucing dulu, untuk memunculkan rona merah di pipi. Pakai make up natural saja ditambah blusher dari Inez cosmetic. Wajah terlihat segar dan cantik natural.

Tampilan make up dengan blush on dan tanpa blush on itu ada bedanya loh. Terlihat kalau blush on membuat wajah terlihat makin ceria dan cantik sempurna. Warna blush on pun biasanya pink merona atau disesuaikan dengan undertone kulit kita.

Sekarang ada Blusher Inez Cosmetic yang tampil lebih dari sekedar perona pipi. Tapi juga merawat kulit dari dalam. Jadi ada unsur skincare-nya gitu. Yaitu pelembab dan juga anti sinar UV A dan UV B. Bagus kan. Seperti yang kita tahu kalau sinar UV itu sangat berbahaya bagi kulit karena bisa menembus kulit bagian bawah dan merusaknya. Sementara produk make up biasanya hanya menutupi sementara kulit tanpa memberikan perlindungan. Karena perlindungannya biasanya didapatkan pada skincare.

Nah, unsur perlindungan dari dalam inilah yang membuat blusher dari Inez cosmetic punya poin lebih. Karena bukan hanya membuat wajah makin ceria dan cantik, tapi juga merawatnya dari dalam. Jadi mau sesering mungkin memakai blusher Inez, tetap aman saja. Tapi jangan asal pakai ya, pakai teknik berikut ini untuk membuat tanpilan blusher makin sempurna di wajahmu.

  1. Pastikan wajah sudah bersih dan diberi base make up
  2. Senyum dulu untuk menunjukkan tulang pipi dan bentuk wajah kita.
  3. Perhatikan tulang pipi kita dari atas ke bawah. Karena di situlah kita akan menaruh blusher Inez ke kulit wajah.
  4. Ambil kuas dan mulai mengambil blusher Inez sedikit saja, lalu baurkan ke tulang pipi dalam keadaan masih senyum ya. Lakukan gerakan dari atas ke bawah sampai ke pertengahan pipi berulang kali sampai warna blusher yang diinginkan keluar.
  5. Sesuaikan dengan bentuk wajah ya dalam pengaplikasiannya. Untuk wajah tirus, bisa mengikuti saja bentuk tulang pipi kita ke arah atas. Sementara untuk wajah bundar, bisa mengarahkan sedikit ke bawah. Hampir sejajar dengan mata, tapi tetap miring ke atas.
  6. Tidak perlu menekan kuas terlalu kuat. Karena blusher Inez pigmented banget. Sehingga sedikit oles saja, warnanya sudah keluar. Mengambang saja dan baurkan tipis-tipis.
  7. Perhatikan wajah kita di kaca. Jika dirasa kurang merona merah, bisa mengambil lagi produk dan mengulangi gerakan yang sama. Sampai warna yang kita inginkan muncul.

Penggunaan warna blusher atau blush on setiap orang dapat disesuaikan dengan warna dasar kulit atau keperluan makeup masing-masing, inez cosmetics sendiri memiliki 8 pilihan warna yang cantik dan soft.

Warna-warna tersebut di antaranya :  Italian Sun, Amaranth Pink, Burning Sand, Autum Rose, Modest Blush, Gold Dip Brick, Amber Peach, dan Lady Inez. Warnanya soft semua ya dan cantik. kebanyakan nuansa pink menuju peach. Tapi ada juga yang kecoklatan.

Semua warna blush on Inez Cosmetic masuk ke undertone kulit Asia loh. Warm undertone. Tapi yang punya undertone cool dan neutral juga bisa masuk. Seperti Amaranth pink yang cocok untuk undertone cool. Dan Modest Blush yang cocok untuk neutral.

Bagaimana kalau dicampur-campur? Tetap oke kok. padu padankan saja Burning Sand yang cenderung pink dengan Gold Dip Brick yang cenderung ke peach. Hasilnya pasti terlihat unik dan segar.

Warnanya yang kaya membuat kita bisa mengkreasikan tampilan dengan acara yang kita datangi. Mulai dari acara pesta sampai tampilan sehari-hari juga bagus loh.

Dengan packaging yang simple dan elegant product ini mudah di taruh dalam tas dan dibawa bepergian kemanapun, travel friendlybanget. Satu wadah berisi satu warna blush dengan satu kuas kecil.

Warna wadahnya juga cantik. Biru segar khas Inez, dengan dalamnya berwarna emas. Terlihat mewah dan elegan. Belum lagi kacanya yang besar di dalamnya. Jadi kita tidak perlu mencari kaca lagi kalau mau membaurkan blush on ke pipi kita.

Nah, sudah tahu kan teknik pengaplikasian blush on ke wajah kita dengan benar. Pastikan memilih warna blusher yang cocok dengan undertone kulit kamu ya, agar tampilan kamu makin maksimal. Jadi  mau pakai blusher warna apa untuk tampilan kamu hari ini?

***

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *