Connect with us

Selebriti

Rara LIDA Sedih Melihat Kucingnya Sakit dan Harus di Infus

Published

on

Penyanyi dangdut jebolan ajang Liga Dangdut Indonesia alias LIDA yang ditayangkan Indosiar, Rara Lida ternyata pencinta binatang kucing. Jika sebelumnya, Rara belum bisa menyalurkan rasa sukanya memelihara kucingnya, namun kini Rara bisa mewujudkannya.

Dengan begitu tidak heran kalau Rara sekarang di apartemen yang ditempatinya bersama Sang Bunda memelihara 5 kucing seklaigus. Terdiri dari sepasang induk (betina dan jantan) yang ia peroleh dari temannya. Induk ini dipelihara Rara sejak berusia 3 bulan hingga akhirnya memiliki 3 ekor anak. Sayangnya, kesibukan Rara di dunia hiburan membuat juara 2 Liga Dangdut Indonesia 2018 tersebut tidak bisa seratus persen merawat 5 kucing kesayangannya itu. Dan kepada sang bundalah ia menitipkan kucing-kucingnya itu saat ia harus beraktifitas di luar rumah.

Dan baru-baru ini Rara sedih karena anak kucing yang paling kecil sedang sakit. Muntah-muntah dan tidak mau makan. Karena itu ditemani dua orang temannya, gadis asal Prabumulih, Sumatera Selatan ini membawa kucing tersebut ke dokter hewan. Setelah diperiksa ternyata kucingnya itu cacingan. Dan cacingan ini merupakan keturunan dari induknya. Akibatnya, kucingnya itu tidak boleh menyusu dengan induknya lagi dan harus minum susu formula dan makanan recovery.

Rara LIDA Sedih Melihat Kucingnya Sakit dan Harus di Infus. (Foto: YouTube/CeknRicek.tv)

“ Jadi kemaren sempat ke dokter hewan karena kucing aku sakit, dia muntah sama mencret gitu tiap hari dan nggak mau makan, kemaren minta tolong kak doni sama mimo juga minta bawa ke dokter, jadi kita bertiga ke dokter di check up ternyata cacingan, jadi itu pengaruh dia nggak mau makan dan lemes,” ujar Rara.

“ Ini keturunan dari induknya yang ternyata cacingan karena nyusu sama induknya jadi induknya diginiin (dipakein kayak baju) biar nggak nyusu lagi. Jadi makanannya susu formula sama makanan rocoveri,” tambah Rara lebih lanjut.

Selain itu, sang dokter hewan juga memberikan sejumlah obat yang harus diberikan kepada kucing Rara yang sedang sakit itu. Obat itu untuk 2 Minggu dan kalau selama 2 Minggu sudah ada perubahan, maka kucingnya itu boleh menyusu lagi dengan induknya.

Obat yang diberikan jumlah cukup banyak karena sakit kucingnay itu sudah parah. Si kucing sempat disuntik 3 kali dan di infus.

Kini, Rara tinggal menunggu kesembuhan kucingnya itu. Diakui Rara juga meski semua anak kucingnya itu sudah diminta oleh temannya, tapi Rara akan tetap perduli dan mengobati kucingnya yang lagi sakit itu. Rara pun mengaku ia sangat khawatir jika kucingnya belum sembuh karena kasian melihat si kucing masih lunglai lemas dan tidak bergairah.

“ Induknya namanya cantik dan ganteng, dan anaknya udah diminta sama orang, jadi kalau mereka udah gede nggak sama aku lagi.  Semua anaknya diminta, nggak apa-apa, nanti kan induknya bisa hamil lagi. Kita ngurus pas kecilnya aja biar lucu,” jelas Rara.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *