Connect with us

Selebriti

Respon Memes saat Kevin harus 4 Kali Menunda Pernikahannya

Published

on

Rencana pernikahan Kevin Aprilio dan sang kekasih, Vicy Melanie sudah ada sejak 2019 lalu, namun karena Vicy masih sibuk mengurusi bisnisnya, maka pernikahan mereka ditunda. Selanjutnya pernikahan kembali direncanakan pada tahun 2020 dan kali ini pun harus tertunda karena terhalang pandemi covid-19.

Tidak tanggung-tanggung, sudah 4 kali Kevin dan Vicy mengundur pernikahan mereka. Dan hingga kini pernikahan keduanya belum juga dilangsungkan karena mereka masih dituntut bersabar. Untungnya, pernikahan yang diundur sampai empat kali ini tak dipermasalahkan oleh kedua keluarga.

” Situasi covid ini buat kita jadi mikir-mikir lagi untuk maksain melangsungkan pernikahan Kevin dan Vicy. Jujur memang sudah empat kali diundur walau kita sudah DP gedung, tapi ya sudah lah kita lihat situasi karena kan PSBB baru dibuka, kita lihat sebulan dua bulan ke depan ini,” ungkap Memes.

Diketahui Kevin melamar Vicy Melanie pada 2019 tahun lalu. Tak tanggung-tanggung, Kevin melamar kekasihnya dengan acara super romantis saat berlibur di Korea Selatan. Selanjutnya mereka pun mantap melangkah ke jenjang pernikahan. Awal kabar bahagia ini disampaikan oleh Ibunda Kevin, Memes. Sang bunda juga selalu memberikan dukungan dan ingin pernikahan Kevin dan Vicy tetap akan berlangsung di tahun 2020 ini. Hanya untuk tanggal memang belum ditentukan karena masih pilih tanggal yang pas.

“Ya nggak apa-apa. Tapi insyaallah tahun ni. Tapi tanggalnya yang belum kita tentukan,”

tegas Memes.

“Ngobrol sama pihak WO nya juga karena kita kan nggak tahu juga apakah akan ada pembatasan yang diundang, nggak boleh perasmanan atau apa dan bagaimana, itu lagi digodok sih dan itu kita nggak bisa komentar apa-apa soal itu. Memang diundur lagi sih yang pasti, tapi ya sudah lah yang penting kita jalani dengan sehat sehat semuanya,” tambah Memes lebih lanjut.

Sedangkan Kevin sendiri sempat meminta saran pada rekan-rekan dan kerabatnya dalam unggahan Instagramnya, dalam ungggahan tersebut banyak kerabatnya yang menyarankan agar Kevin dan Vicy menggelar akad terlebih dahulu.

Mendengar saran tersebut, sang ayah Addie M.S. juga setuju bila putra sulungnya menggelar akad terlebih dahulu, meskipun secara sederhana Addie  meyakinkan bila jalan tersebut merupakan sebuah solusi.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *