Connect with us

Selebriti

Rey Bong Isi Break Syuting dengan Belajar Ngaji, Jefan Nathanio dengan Main Gitar

Published

on

Melakukan syuting yang berlokasi cukup jauh dari pusat kota membuat para pemain sinetron Dari Jendela SMP harus menginap dilokasi syuting. Dan mereka menginap di lokasi syuting sudah sejak awal penayangan perdana sinetron Dari Jendela SMP di SCTV pada 29 Juni 2020 lalu. Dan untuk pemeran Joko alias Rey Bong, ia tidak sendiri tinggal di lokasi syuting, namun ditemani oleh kedua orangtuanya.

Rey menempati sebuah villa dengan ruangan layaknya sebuah kamar yang dipenuhi dengan berbagai perlengkapan, dari televisi, kulkas hingga kompor. Semua ini membuat pria kelahiran  Jakarta, 26 September 2005 merasa nyaman seperti berada di rumah sendiri. Dengan begitu juga berpengaruh kepada rasa enjoy dan fokus saat melakukan tugas aktingya. Hasilnya, akting Rey sukses membuat penonton baper.

Rey Bong isi waktu break syuting dengan belajar ngaji. (Foto: Dokumentasi)

Tidak hanya jago akting, Rey juga ternyata masih menyempatkan belajar mengaji ditengah kesibukan syutingnya. Saat istrirahat syuting pria yang dikabarkan sedang dekat dengan Wulan yang diperankan Sandrinna Michelle ini memanfaatkan waktunya untuk mengaji. Hal ini dilakukan Rey karena orangtuanya  sudah lama menerapkan kepada dirinya. Selain merupakan ibadah, Rey juga merasa sangat bersyukur atas pencapaian yang diperolehnya saat ini. Karena itu ia merasa sudah seharusnya ia berterimakasih kepada Allah dengan mendekati diri kepada Allah. Rey pun terlihat serius belajar mengaji dengan didampingi seorang guru mengaji.

Rey Bong. (Foto: Dokumentasi)

“Saya sangat bersyukur atas pemberian Allah selama ini, jadi saya harus berterimakasih, salah satunya dengan tetap belajar ngaji. Hal ini juga sudah ditanamkan sejak kecil oleh orangtua saya,”ujar Rey Bong.

Jefan Nathanio isi waktu break syuting dengan skateboard. (Foto: Dokumentasi)

Berbeda dengan Rey Bong yang tinggal di sebuah villa bersama kedua orang tuanya, Jefan Nathanio tinggal di sebuah kamar bersama adiknya. Pemeran Beben tersebut tampak memenuhi kamarnya dengan berbagai macam barang kesayangannya seperti skateboard dan gitar. Dan ternyata Jefan memang piawai bermain gitar karena itu kemanapun ia pergi selalu membawa gitar. Begitu juga dengan skateboard, ia pandai memainkannya. Kedua benda itu pun menjadi hiburan disaat istrirahat syuting.

Jefan Nathanio isi waktu break syuting dengan main gitar. (Foto: Dokumentasi)

Tidak hanya piawai menekuni hobi bermain skateboard dan gitar, Jefan juga menekuni hobi sebagai vlogger sejak 2017 lalu. Karena itu Jefan tidak lupa untuk membawa serta peralatan vlog milliknya ke lokasi syuting. Dengan begitu ia masih bisa menyempatkan waktunya tetap membuat konten vlognya disaat istirahat syuting. Bahkan tak jarang konten vlog miliknya itu ia isi dengan kegiatannya saat syuting bersama para pemain sinetron Dari Jendela SMP lainnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *