Connect with us

Selebriti

Ridho Illahi Ditangkap Polisi karena Narkoba Jenis Sabu

Published

on

Aktor FTV Ridho Illahi menambah panjang daftar artis Tanah Air yang terjerat kasus narkoba. Pria 34 tahun ini diamankan oleh Satresnarkoba Polres Jakarta Barat terkait kasus dugaan narkoba di kediamannya di Cibubur, Jakarta Timur pada Sabtu. 27 Juni 2020 lalu.

Ridho Illahi Ditangkap Polisi karena Narkoba Jenis Sabu. (Foto: Suara.com/Evi Ariska)

“Ya benar saat ini pelaku RI (34) sudah kami amankan dan pihaknya tengah melakukan prosesnya penyelidikan lebih lanjut. Saat dilakukan penggeledahan anggota kami menemukan Narkoba yang diduga jenis sabu, ” Ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru.

Artis yang cukup popular dalam dunia FTV dan sudah membintangi puluhan FTV sejak 2011 ini berhasil ditangkap pihak berwajib lantaran terbukti konsumsi narkoba jenis sabu.

Barang bukti berupa sabu. (Foto: liputan6.com)

“Barang bukti berupa sabu di dalam sachet jadi nanti kita akan update lagi hasil pemeriksaan dengan barang bukti kurang lebih nol koma sekian gram,” ujar Kombes Pol Audie Latuheru, selaku Kapolres Metro Jakarta Barat.

Tidak sendirian Ridho pun diamankan bersama dua orang yang juga berada di rumahnya, yakni sopir pribadinya serta teman perempuannya yang berinisial NT.

Kombes Pol Audie Latuheru. (Foto: Dokumentasi)

“Kami amankan bersama dengan seorang yang lainnya yang diketahui sebagai drivernya. Dan saat ini RI masih dalam pemeriksaan lebih lanjut di Polres Metro Jakarta Barat,” tambah Audie S Latuheru.

Sebelum kasus ini, Ridho pernah digerebek dalam satu kamar hotel bersama seorang perempuan bernama Chagii Amalia yang sudah memiliki suami. Namun permasalahan tersebut hilang begitu saja. Dan kini tampaknya sudah bisa terelakan lagi, permasalahan yang dihadapi Ridho semakin serius disebabkan telah terciduk oleh pihak kepolisian.

Sedangkan alasan Ridho menggunakan benda haram itu menurut Kuasa Hukum Ridho,  Husendro dikarenakan Ridho sedang memiliki permasalahan keluarga serta masalah finansial.

Sementara itu reaksi orangtua Ridho yang berada di Padang, Sumatera Barat sangat kaget atas kasus yang menimpa anaknya itu. Dan mereka berencana akan datang ke Jakarta untuk menjenguk sang anak yang kini sudah berada dalam tahanan tersebut.

Selain itu sang pemasok sabu berinisial AK yang diduga merupakan kru dari sebuah rumah produksi yang juga merupakan pemasok narkoba untuk artis Ridho pun sudah ditangkap terlebih dahulu terkait penyalahgunaan narkoba oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *