Connect with us

Selebriti

Rizky Billar Curhat Lewat Single Terbarunya, Kenapa Lesti Sempat Kesal?

Published

on

Dekat dengan pedangdut Lesti, Rizky Billar pun akhirnya mencoba keberuntungan di dunia tarik suara. Meski awalnya merasa tidak yakin untuk mencoba dunia nyanyi, namun kesempatan beberapakali membawakan lagu dangdut bersama Lesti menjadi pertimbangan tersendiri bagi pesinetron berusia 25 tahun itu.

Berawal dari Rizky Billar mencoba membawakan lagu dangdut  “Terlena” dan “Memandangmu” sebagai lagu yang menunjukan kedekatanya dengan Lesti, artis asal Medan, Sumatera Utara kini sudah mengeluarkan single pertamanya yang berjudul “ Melihatmu Bahagia” yang rilis, 7 Agustus 2020 lalu.

Melihat Rizky Billar yang makin dekat dengannya itu dan mulai merambah ke dunia nyanyi, Lesti pun memberikan komentarnya.

Respon Lesti terhadap  Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Dia dah tau lagu lagu dangdut belajar ala Lesti dari mana. Dia bilang sering denger tapi nggak yakin buat nyanyiin. Baru belakangan ini dia berani nyanyiin dan lagu sungguh aku bahagia jadi lagu kebangsaan kita deh,” ujar Lesti.

Seolah menyusul single terbaru Lesti “ Kulepas Dengan Iklas” Rizky Billar membalas lewat single “Melihatmu Bahagia”.  Dan seperti juga dengan yang dirasakan Rizky Billar, single terbaru Lesti itu juga mewakili perasaan Lesti saat menghadiri pernikahan mantan kekasihnya, Rizki DA dengan Nadya. Lesti datang bersama keluarganya, itu bukti Lesti berusaha ikhlas melepas mantan kekasihnya itu menikah dengan wanita lain.

Meski lagu itu mengisahkan tentang perasaan Lesti ditinggal nikah oleh Riski DA, tapi dalam video musiknya Rizky Billar tampil sebagai model video klipnya. Dan lagu Lesti itu berhasil trending di Indonesia dan juga dunia. Hal ini tidak hanya membuat bangga Lesti saja, tapi keluarganya dan juga Rizky Billar.

Sedangkan di single terbaru Rizky Billar, siapapun yang mendengar lagu tersebut pasti dapat merasakan kesedihan dan kekecewaan hati Rizky Billar saat Dinda Hauw lebih memilih Rey Mbayang ketimbang dirinya. Padahal sebelum hubungan Rizky Billar dan Dinda begitu dekat hingga mereka dikabarkan sebagai pasangan kekasih.

Namun berbeda dengan Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang siap mendukung Rizky Billar. Lesti malah agak sedikit kesal saat mendengar lirik lagu “ Melihatmu Bahagia” itu. Hal ini dikarenakan lagu itu seolah curhatan Rizky Billar karena ditinggal nikah oleh Dinda Hauw, selain itu seperti kisah Lesti juga yang harus menerima kenyataan ditinggal mantan kekasih, Rizki DA.

“Jadi Dede sempet denger dan Dede bilang aku kesel denger liriknya, aku banget juga. liriknya ngena banget,” ungkap Lesti yang memang senasib dengan Rizky Billar karena sama-sama ditinggal nikah oleh mantan kekasih mereka masing-masing.

Meski awalnya kesal mendengar lirik lagu “Melihatmu Bahagia”, Lesti tetap bahagia saat mengetahui single pertama Rizky Billar itu masuk trending.

“Dede senang dan suatu kebanggan tersendiri juga penyanyi baru diuji sama penyanyi yang lebih duluan,” tandas Lesti lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *