Connect with us

Selebriti

Rizky Billar dan Lesti Siap Menikah Tahun Depan, Lesti Inginkan Pernikahan Adat Sunda

Published

on

Kabar bahagia sekaligus mengangetkan datang dari pasangan selebriti, Rizky Billar dan Lesti. Jika  sebelumnya mereka masih belum mau terbuka perihal status hubungan mereka, namun baru-baru ini mereka malah umumkan status hubungan mereka. Tidak lagi hanya sekedar pacaran, tapi lebih dari itu Lesti sudah pamer cincin pemberian Billar di akun instagramnya.

Lesti memperlihatkan sebuah cincin yang melingkar di jarinya. Ia juga didampingi Rizky Billar. Tentu saja postingannya tersebut memancing rasa penasaran publik dan netizen. Banyak yang berkomentar apakah benar Lesti dan Rizky sudah bertunangan?

Lesti dan Rizky Billar. (Foto: YouTube/Indosiar | Kiss Awards 2020)

“Seperti apanya mati lampu Nassar, seperti yang orang liat aja. Cincin Alhamdulillah, senang, buat modal,” ujar Lesti dan Rizky Billar.

Pernyataan Lesti dan Billar sekaligus mengumumkan kalau mereka sudah resmi menjadi sepasang kekasih, bahkan lebih dari itu mereka juag sudah serius dengan hubungan mereka tersebut. Hal ini menjadi surprise bagi banyak orang, termasuk juga para penggemar Lesti dan Billar, Leslar.  Selain postingan cincin tersebut, kepastian keduanya resmi berpacaran ketika mereka sama-sama memposting foto yang menunjukkan telah menjalin hubungan spesial.

Rizky Billar unggah foto bersama Lesti diakun instagram pribadinya. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

Kebahagiaan mereka ditunjukkan Billar dengan menuliskan  “Berawal dari pertemuan yang tidak disangka-sangka hingga akhirnya saling tumbuh rasa. Terima kasih Kejora-ku…telah menjadi sinar di-kala redup. NP : perasaan ga bisa di SETTING tulis @rizkybillar.

Sedangkan Lesti dengan menuliskan &quot: Terimakasih sudah hadir di waktu yang tepat @rizkybillar tulis @lestykejora.

Kini, keduanya pun sedang mempersiapkan hari bahagia mereka, pernikahan. Usai sama-sama mengunggah foto kemesraan, seperti foto prewedding di akun media sosialnya. Selain itu mereka juga sudah mengantongi restu dari orang tua mereka. Kabarnya, mereka juga akan membawa kisah cinta mereka ini ke jenjang pernikahan pada tahun depan.

“Iya pengen ke jenjang yang lebih serius, ya namanya kita dah punya jalan kepengennya lebih serus lagi. Semoga  niat kita berdua Allah ijabah, perlancar semua prosesnya terus semoga kk bisa mencintai dan menyayangi dede dengan tulus,”tandas dan harap Lesti.

Lesti juga sudah mengungkapkan kalau ia inginkan pernikahan dengan menggunakan adat daerahnya, Sunda, Jawa Barat.

Lesti. (Foto: YouTube/Indosiar | Kiss Awards 2020)

“Maunya  saat nikah semua serba adat Sunda, cuma gimana nih kak Billar? Rencananya pengen pake adat istiadat. Kalo dede cita-cita pengen kalo nikah ya pake adat Sunda, tapi ini kan dapatnya orang Medan. Sedangkan konsep indoor apa outdoor? Pengennya semi outdoor, nggak terlalu terbuka,”jelas Lesti.

Merasa mantap dengan hubungannya kali ini, pelantun lagu Kejora ini pun tidak sungkan ungkapkan kalimat pujian tentang sosok Billar.

“Banyaklah, lebih ganteng, dewasa, bijaksana dalam menyikapi sesuatu, lebih bisa mengontrol dan lebih baik, Aamiin khayalanku tercapai. Ya kayak begini aja, ya gitulah,” ujar Lesti.

Diketahui sebelumnya tidak mudah bagi Lesti untuk move on usai ditinggal nikah oleh sang mantan kekasih, Rizki 2R. Hal ini disadari betul oleh Billar. Namun kini melihat Lesti sudah bisa sepenuhnya move on dan menerima dirinya sebagai calon pendamping hidupnya, Billar pun tidak lupa mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang sudah bisa membuat Lesti bisa cepat berpindah hati.

“Terimakasih juga untuk orang yang sudah membuat dede move on cepat. Terimakasih, moga pilihan dede kali ini tepat,”tandas Rizky Billar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *