Connect with us

Selebriti

Rizky Billar Kaget Saat Gelar Grand Opening Usaha Barunya Didatangi Satgas Covid

Published

on

Tahun 2020 ini sepertinya memang menjadi tahun keberuntungan bagi Billar. Semenjak pertemuannya dengan pedangdut Lesti, popularitas Billar makin menanjak di industri hiburan tanah air. Seiring popularitasnya tersebut pun meningkatkan pundi-pundi tabungannya. Usai bisa membeli rumah baru dan kini pun sedang mempersiapkan pernikahannya dengan Lesti, Billar pun mulai melirik bidang usaha bisnis. Usaha tersebut sebagai ladang baru disamping pencahariannya di dunia entertaimen. Dan Billar memilih usaha kuliner.

Rizky Billar buka usaha baru dibidang kuliner. (Foto: Instagram.com/@rizkybillar)

“Karena saya tertarik dengan kuliner, jadi gimana kalo saya buka usaha kuliner yang cocok dengan saya,”ujar Rizky Billar.

Untuk usaha barunya dibidang kuliner ini, Billar pun sudah mengadakan acara grand opening restaurannya pada Sabtu, 18 Desember 2020 lalu. Bertempat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Namun saat acara baru berjalan beberapa saat tiba-tiba datang sejumlah anggota Satpol PP dan Camat setempat untuk memastikan tempat usaha Billar itu sudah menerapkan protokol kesehatan dengan benar.

Djaharuddin, Camat Mampang Prapatan. (Foto: Dokumentasi)

“Kegiatan ini adalah opening dari kafe, kami ingin mengecek protokol kesehatan dan  kelengkapan yang harus dilengkapi. Kita akan menghimbau dan monitoring dengan mereka,”jelas Camat mampang prapatan, Djaharuddin.

Kedatangan Satgas Covid dan Camat Mampang Prapatan itu tentunya membuat Billar dan para tamu kaget. Pasalnya, akankah usaha yang baru dibuka Billar itu akan disegel Tim Satgas Covid? Tidak mau persoalan kedatangan Satgas Covid 19 Kota Jakarta Selatan dan Camat Mampang Prapatan tersebut bertambang panjang, Selasa, 22 Desember 2020 kemarin, Billar dan manajemen usaha barunya pun  menggelar jumpa pers.

Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Kita akan membubarkan kerumuan ini dan akan berkoordinasi dengan keamanan. Permasalahannya kita belum melakukan tindakan terhadap usaha ini. Ya ibu saya paling belum ada tanggaan, hanya berharap cepet selesai dan tindakan yang terbaik buat saya aja,”ungkap Rizky Billar.

Ditengah jumpa pers yang sedang berlangsung, terlihat Lesti menemani Billar. Lesti datang untuk memberikan dukungan dan support pada pujaan hatinya itu dalam menghadapi permasalahan dengan Satgas Covid-19 tingkat Kotamadya itu.

Diluar masalahnya itu, diakui Billar ia sangat bangga dan bersyukur karena grand opening usahanya saat itu banyak dihadiri oleh orang-orang terdekatnya. Dengan begitu banyak juga orang yang menaruh perhatian kepada usaha barunya itu.

“Jujur saya ada rasa bangga banyak antusiasme terhadap usaha saya ini. Namun saya juga bingung, sebenarnya saya nggak tau apa yang terjadi saya masuk, saya samperin ibu saya, ada berisik-berisik di luar. Tapi minta maaf karena ada miss komunikasi,”terang Rizky Billar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *