Connect with us

Selebriti

Rizky Billar Siap Nikahi Lesti Tahun ini dan Adu Akting dalam “Kulepas Dengan Ikhlas”

Published

on

Pesta perayaan HUT Indosiar ke-26 telah digelar sejak Minggu (10/1/2021). Dan konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa hari kedua pada Senin (11/1/2021) ini cukup banyak dinanti pemirsa setianya. Pasalnya, ada Rizky Billar dan Lesti Kejora yang akan memberikan pengumuman penting terkait hubungan mereka.

Tidak hanya itu  Billar dan Lesti pun sempat tampil berduet dalam segmen “Soundtrack of Love”. Keduanya tampil menyanyikan lagu-lagu cinta seperti “Harusnya Aku yang Di Sana” dari Armada, “Cantik” milik Kahitna, “Memandangmu” Ikke Nurjanah, “Mau Dibawa ke Mana” Armada.

Billar dan Lesti pun seolah mengenang pertemuan awal mereka dengan kembali hadir dalam segmen One Man Show edisi spesial, yang dipandu oleh Tukul Arwana dan Maria Vania. Dalam segmen ini, Billar dan Lesti diberondong pertanyaan-pertanyaan terkait kejelasan rencana hubungan mereka ke depannya.

Lesti dan Rizky Billar di acara One Man Show. (Foto: YouTube/Indosiar | One Man Show)

“Kita flashback dulu ke belakang, saya enggak pernah terpikir sedikitpun di benak saya, kata Leslar akan booming seperti sekarang. Mungkin insya Allah ke depannya nama Billar bisa jadi nama yang Lesti pakai di belakangnya, Lesti Billar,”ujar Rizky Billar.

Diakhir segmen, Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya menjawab rasa penasaran publik tentang rencana pernikahan mereka. Billar menyatakan bahwa ia siap menikahi Lesti Kejora di tahun ini.

Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

InsyaAllah kalau tuhan mengizinkan, iya (menikahi Lesti Kejora),”tandas Rizky Billar.

Tidak hanya siap meminang sang kekasih hati di tahun ini, Billar dan Lesti yang memang terlihat makin dekat dan serius itu juga siap unjuk keromantisan  mereka dalam mega mini seri  “Kulepas Dengan Ikhlas” yang dibintangi oleh oleh keddua sejoli, Billar dan Lesti. Tidak heran jika mega mini seri yang akan tayang dipertengahan Januari 2021 ini sudah sangat dinantikan oleh para penggemar mereka, Leslar. Apalagi sejak awal cuplikan ceritanya diunggah, langsung dibanjiri oleh komentar dari penggemar mereka tersebut. Pasalnya Leslar sudah lama berharap agar Billar dan Lesti bisa beradu akting dalam sebuah serial.

Tidak hanya beradu akting berdua,  Lesti dan Billar juga akan beradu akting dengan Elina Joerg yang berperan sebagai kekasih Billar. Tentu saja adegan romantis tidak terelakkan diantara Billar dan Elina. Dan semua itu disadari Lesti sebagai bagian dari tuntutan peran, karena itu Lesti mengaku tidak cemburu melihat kekasih hatinya harus beradegan mesra dengan wanita lain, kali ini dengan lawan main mereka, Elina.

Lesti. (Foto: Dokumentasi)

“Selama itu untuk kebutuhan pekerjaan, dede mendukung aja  meski harus beradegan mesra dengan lawan jenis,”ujar Lesti.

“Ketika kita sudah di set ya kita harus menjadi karakter kita ya, Alhamdulillah Lesti termasuk orang yang fokus pada bidang yang dia jalankan, termasuk akting. Lesti bukan tipe yang cemburuan juga untungnya, wajar si karena banyak perempuan dia ngerasa bahwa saya tuh pacar dia, jadi ketika saya dekat tuh cemburu, enggak rela. Tapi itu cuma sedikit,”ungkap Rizky Billar.

Elina Joerg. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan bagi Elina yang juga sudah memiliki kekasih, Gusti Ega ini pun mengaku tidak sungkan melakukan adegan mesra dengan Billar karena hal itu memang tuntutan perannya  sebagai Sarah.

“Aku disini perannya jadi Sarah, jadi Sarah itu yang disukain sama si Reza. Jadi si Reza tuh ngejar ngejar banget Sarah, nah si Reza itu Rizky Billar ceritanya. Jadi aku di sini bersaing gitu lah sama si Kejora yang diperankan oleh si Lesti,” terang Elina Joerg.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *