Connect with us

Selebriti

Ruben Onsu Rahasiakan Alamat Rumah Barunya Demi Keluarga

Published

on

Ruben Onsu
Ruben Onsu

Setelah mengalami teror di kediamannya, pasangan Ruben Onsu dan Sarwendah akhirnya memilih untuk pindah rumah dan meninggalkan kediaman lamanya di kawasan Rempoa, Tangerang Selatan. Ruben pun memilih merahasiakan alamat rumahnya demi menghindari teror yang berkelanjutan.

“Saya lebih melindungi keluarga saya dari orang-orang yang tidak bertangung jawab. Adalah (alamatnya), nggak banyak yang tahu,” tegas Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (8/3).

Mengenai alasan mengapa pria 35 tahun ini pindah rumah, dia mengaku ingin melindungi keluarganya dari oknum tak bertanggung jawab. Diketahui, berbagai teror telah dialami Ruben Onsu, Sarwendah dan putrinya Thalia. Mulai dari ular-ular di rumahnya, hingga terakhir pelemparan

“Kalau mistis saya mungkin masih bisa bantu dengan doa, tapi kalau manusia itu kan saya takut. Banyak kejahatan-kejahatan yang sekarang ini memang di luar prediksi gitu. Saya lebih jagain anak sama istri saya sih,” ungkap Ruben Onsu.

Menggelisahkan dan lelah terus menerus alami teror, Ruben Onsu dan Sarwendah terpaksa pindah rumah. Meski belum sepenuhnya ikhlas, kini dia bersyukur istrinya sudah bisa tidur dengan tenang.

“Banyak sih kejadian yang membuat akhirnya pindah. Memang klimaksnya yang pas penimpukan itu sih. Ancaman untuk keluarga saya membuat saya worry. Meskipun yang dihantam itu adalah psikologi saya kan, tapi dia (peneror) berhasil menurut saya. Tapi, nggak apa-apalah, saya jaga-jaga saja. Ikhlas, walaupun ikhlas itu susah,” tandas Ruben.

Trending