Connect with us

Selebriti

Rumahtangga Sedang Bermasalah, Celine Evangelista Sedih Curhat Ke Sang Bunda

Published

on

Rumahtangga pasangan selebriti Celine Evangelista dan Stefan William makin menjadi pusat perhatian publik. Usai kabar kalau rumahtangga mereka sedang bermasalah, baru-baru ini pun Celine diketahui curhat kepada sang bunda, Vincentia Nurul. Hal ini terlihat dari video dan foto yang beredar luas di media sosial.

Vincentia Nurul, ibunda Celine Evangelista. (Foto: Dokumentasi)

“Kalo ditanya bener atau nggak, yang tahu Celine dengan Stefan, saya kurang tahu. Tapi yang saya tahu dan sudah saya tanyakan sebelumnya mereka baik-baik saja dan yang saya lihat baik-baik saja. Celine cuma cerita hubungan rumah  tangganya kepada saya selama dia berumahtangga seperlunya saja. Dia dah ngerti cara menghandle kalo ada masalah dan tau cari solusinya, kecuali dah sangat pelik baru dia akan diskusi. Jadi selama dia nggak ngobrol, saya anggap nggak ada masalah,”beber bunda Celine Evangelista (Vincentia Nurul).

Sepertinya masalah kali ini memang sudah dirasa berat oleh Celine hingga ia curhat kepada sang bunda. Dan sebagai orangtua, sang bunda bersedia meluangkan waktunya dan menjadi pendengar yang baik untuk persoalan pribadi sang anak, terlebih rumah tangga Celine dan Stefan memang sedang bermasalah. Support sepenuhnya pun diberikan oleh sang bunda.

“Setiap hubungan pasti ada in offnya, jadi biarkan saja jadi urusan mereka supaya kita hargai saja upaya mereka, seandainya ada masalah biar mereka yang mencari solusi dan menghadapi masalah dan menyelesaiakannya. Dan saya minta doa dan support untuk mereka menyelesiakan rumah tangganya,” tandas  Vincentia Nurul.

“Kalo support dan doa Insya Allah saya ibunya support dia setiap saat. Dan setiap orangtua pasti berharap yang terbaik buat anaknya. Saya doakan yang terbaik, Insya Allah semuanya dihijabah sama Allah,” sambung Vincentia Nurul.

Sementara itu adik Celine, Marisa Brigita tidak menyangka postingan dukungannya terhadap sang kakak malah menuai respon sangat besar dari warganet. Lebih dari itu para fans Celine dan Stefan pun marah hingga sampai menghujat Marissa yang dinilai telah membuka aib rumahtangga kakaknya sendiri. Apalagi selama ini para penggemar keduanya melihat rumah tangga fans mereka yang sudah memasuki tahun kelima dan telah dikarunia 2 orang anak itu baik-baik saja dan sangat harmonis.

Marissa Brigita, adik Celine Evangelista. (Foto: Dokumentasi)

“Aku mau klarifikasi bukan membuka aib kakak aku. Dan aku nggak ngerti kalo sampe segeger ini dan aku sempet kena omel juga. Disitu aku hanya berdoa nggak ingin ada perpisahan. Aku cuma bingung aib apa yang aku buka. Ya kita sama berdoa ajalah,”ungkap adik Celine Evangelista, Marissa Brigita.

Sementara itu Celine sendiri pun mengaku kalau rumahtangganya dengan Stefan memang sedang ada masalah. Dan saat ini ia butuh waktu sendiri untuk menenangkan diri sekaligus intropeksi diri.

“Yang namanya  rumah tangga pasti ada masalah. Dan sekarang butuh waktu sendiri aja untuk intropeksi. Namanya rumah tangga, ada cidera pasti ada masalah. Gue nggak munafik memang ada masalah sama Stefan tapi hanya kerikil kecil aja. Mohon doa aku dan Stefan baik-baik saja,”aku Celine Evangelista.

Diketahui kisruh rumah tangga Celine dan Stefan memang bisa dibilang cukup pelik. Kini, keduanya memilih untuk tinggal terpisah untuk sementara waktu. Celine tinggal bersama keempat anak-anaknya di apartemennya, sedangkan Stefan memilih tetap tinggal di rumah yang biasa ditempatinya bersama Celine isterinya dan anak-anaknya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *