Connect with us

Selebriti

Saking Menggemaskannya, Anak Pertama Naga Ada Band Disebut Keponakan Online Netizen

Published

on

Setelah masa penantian panjang 8 tahun lamanya mereka menanti momongan, 9 September 2020 lalu akhirnya mereka dikaruniai seorang bayi perempuan cantik bernama Baehati Aaleyah Sinaga. Naga dan Feby menikah 2012 lalu dan baru ditahun 2020 ini, pasangan yang selalu terlihat romantis ini resmi menjadi orangtua.

Naga Ada Band ex Lyla Band dikaruniai anak pertama. (Foto: Instagram.com/@ipesinaga)

Kini, mereka pun selalu diselimuti kebahagiaan dan miliki kegiatan lain, mengurus baby Bae.Dan belum genap berusia satu bulan, sang anak yang kerap disapa baby Bae ini sudah mampu membuat para netizen gemas seperti yang terlihat di akun media sosialnya, potret baby Bae memang imut, lucu  dan sangat menggemaskan. Jadi tidak heran kalau baby Bae langsung mencuri perhatian publik sejak kelahirannya hingga saat ini.  Tidak hanya itu baby Bae juga makin sering disebut keponakan online kesayangan netizen.

Baehati Aaleyah Sinaga saat sesi photoshoot. (Foto: Instagram.com/@ipesinaga)

Sudah disayang netizen sejak kecil dan otomatis  juga membuat baby Bae makin populer, sepertinya sang anak sudah siap jadi sang idola jika sudah besar nanti, mengikuti  jejak ayahnya yang juga memiliki banyak penggemar. Diketahui pria bernama lengkap Indra Sinaga dan kerap disapa Naga ini memulai karier nyanyinya lewat grup band yang sudah membesarkan namanya, Lyla sebagai vokalis. Namun kini dengan berat hati Naga keluar  dari grup Lyla dan memilih bergabung dengan Ada Band. Dan setelah bergabung di Ada Band, Naga pun memperoleh berkah dan rejeki lain sekalipun ditengah pandemi covid-19 seperti ini. Ya akhirnya ada baby Bae sebagai generasi penerus mereka.

Baehati Aaleyah Sinaga yang menggemaskan saat sesi photoshoot. (Foto: Instagram.com/@ipesinaga)

Melihat Bae sudah banyak penggemarnya, maka Naga dan isterinya pun langsung membuatkan aku instragram pribadi untuk Bae. Mereka pun meluangkan waktu untuk mengkelola akun Instagram baby Bae tersebut. Akun instagram Bae pun langsung mendapat respon, instagram Bae sudah diikuti sebanyak 1000 lebih followers dan pastinya jumlah tersebut akan terus berkembang.

Sedangkan sebagai orang tua, Naga dan isteri membagi luapan kebahagiaan atas kehadiaran baby Bae ditengah mereka dengan kerap mengupload foto kebersamaan mereka di instagramnya. Ini dilakukan untuk memenuhi rasa penasaran netizen terhadap Bae. Dan ternyata tidak hanya baby Bae yang mendapat komentar gemas dari para netizen, tapi juga Naga. Meski sudah menjadi seorang ayah, Naga tetap dinilai netizen selalu  tampil keren dan menarik perhatian.

Selanjutnya, netizen pun pasti penasaran dengan tingkah pola lucu Bae serta perkembangannya yang makin menggemaskan. Karena itu para netizen pun mendoakan agar putri pertama dari pernikahan Naga dan Feby itu pun tumbuh sehat, pintar dan tambah menggemaskan. Netizen pun sudah tidak sabar menanti foto baby Bae yang lainnya di instagramnya, pasti gemesinnya makin nambah.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *