Connect with us

Selebriti

Saling Unfollow dan Hapus Foto di Instagram, Isu Keretakan Rumah Tangga Laudya Cyntia Bella Mencuat Lagi

Published

on

Isu keretakan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran sepertinya sudah tidak bisa terelakan lagi. Jika di berita keretakan rumah tangga mereka sebelumnya, pasangan ini masih sempat mengklarifikasi kalau rumah tangga mereka baik-baik saja, tapi kali ini sepertinya masalah rumah tangga mereka semakin meruncing dan memanas.

Engku Emran unfollow Instagram sang istri. (Foto: instagram/@laudyacynthiabella)

Diketahui belum lama ini, Engku Emran tidak lagi memajang foto Bella di profil Instagramnya. Bahkan Emran telah mengganti foto profil akun instagramnya yang sebelumnya foto Bella bersama anaknya, kini berganti dengan dirinya bersama sang anak. Foto kebersamaannya dengan Bella pun, kini sudah tidak lagi menghiasi akun instagramnya. Selain itu, pria asal Malaysia tersebut juga sudah unfollow Instagram sang istri.

Namun tindakan Engku Emran  mengahapus foto Bella dan unfollow itu merupakan respon atas tindakan Bella. Sebelumnya pada 2019 lalu, Bella memang telah lebih dahulu menghapus foto kebersamaannya dengan sang suami di akun instagramnya serta mengunggah sebuah hadist yang berisi tentang bahaya pandangan mata sehingga menimbulkan dugaan adanya keretakan dalam pernikahannya dengan pengusaha asal Malaysia tersebut. Namun beberapa saat kemudian isu  keretakan rumah tangga itu langsung ditepis oleh pasangan ini dengan mengunggah foto yang sama di akun instagram keduanya, yaitu foto yakni makanan yang disajikan di rumah orang tua Engku Emran.

Namun kini artis kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 ini pun telah menghapus foto pernikahannya dengan sang suami. Dan lebih mencurigakan lagi sejak kembali ke Indonesia beberapa bulan lalu untuk mengurusi bisnisnya, Bella ternyata sudah tidak lagi mengenakan cincin pernikahannya.

Meski begitu Bella tidak menghapus semua foto yang berhubungan dengan Engku Emran, ia masih menyisakan foto serta video kebersamaannya dengan anak sambungnya, Aleesya yang diketahui memang sangat dekat dengan dirinya. Bahkan ibu kandung dari Aleesya, Erra Fazira pun sangat mempercayai Bella karena dinilai sangat baik dalam mengasuh Aleesya. Namun kini, semua itu sepertinya tinggal kenangan. Dan hal ini memancing respon dari Erra Fazira. Jujur diakui Erra, ia tidak ingin terjadi kondisi seperti ini. Ia ingin semuanya baik, dengan begitu anaknya, Aleesya pun bisa diasuh dengan baik oleh Bella dan mantan suaminya itu.

“ Nggak  senang dengan kondisi ini sebab dia adalah ibu Alleesya juga dan saya mau semuanya baik tenang aman, jadi alyssa pun dibesarkan dengan baik alhamdulillah ini semuanya baik seperti apa yang kita doakan itu yang terjadi. Saya senantiasa doa aleesya mendapat ibu yang penyayang, menerima dia seadanya yang aleesya juga sayang dan Allah makbulkan,” ujar Erra Fazira.

Beberapa bulan belakangan ini, Bella dan Engku Emran pun sudah tidak serumah, Bella lebih banyak di Jakarta sementara Engku Emran tetap tinggal di Malaysia bersama buah hatinya dari pernikahan pertamanya. Dan mengenai keberadaan Bella ditempat tinggalnya, menurut Asep Suhelmi yang merupakan Ketua RT tempat Bella tinggal yang berlokasi di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan mengaku kalau dirinya serta warga sekitar sangat jarang melihat dan bertemu dengan Bella. Bahkan ia pun sama sekali belum pernah melihat Engku Emran berada di kediaman Bella. Keberadaan Bella hanya dirasakan warga sekitar dengan aksi sosial yang dilakukannya, seperti memberikan bantuan kepada warga sekitar.

Seperti diketahui Bella dan Engku Emran menikah pada September 2017 lalu di Malaysia. Setelah itu, pasangan ini juga menggelar resepsi di Bandung, Jawa Barat pada 8 Oktober 2017 lalu. Setelah menikah, Bella menetap di Malaysia mengikuti sang suami. Namun nyatanya Bella lebih lama berada di Indonesia ketimbang Malaysia. Sayangnya, baik Bella maupun Engku Emran belum ada yang berbicara soal kondisi rumah tangga mereka belakangan ini yang menjadi sorotan tersebut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *