Connect with us

Selebriti

Sama-Sama Bucin, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Kembali Pamer Kemesraan

Published

on

Usai mengaku secara blak-blakan kalau  hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Aurel Hermansyah  mengalami masalah, kini Atta Halilintar tampaknya sedang berbahagia. Pasalnya, hubungannya dengan putri dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti tersebut kembali membaik. Hal itu terlihat dari vlog Atta yang memamerkan kemesraannya dengan Aurel  saat keduanya menikmati liburan tahun baru didaerah keluarga Aurel kini bermukim, Bali.

Aurel dan Atta Halilintar. (Foto: YouTube/Atta Halilintar)

Sebelumnya, beberapa waktu lalu saat mengungkapkan permasalahan asmaranya dengan Aurel, Atta mengaku akan menemui sang kekasih yang kini tinggal di Bali untuk memperbaiki hubungannya tersebut sekaligus untuk silaturahmi mengingat sudah lama tidak bertemu dengan keluarga Aurel. Dan pertemuan keduanya yang diabadikan dalam vlog milik Atta tersebut pun berhasil membuat baper para penggemarnya hingga menduduki posisi 2 trending youtube saat ini, begitu pula dengan vlog milik Aurel yang menempati posisi ke-3. Hal ini membuat Aurel sempat terharu dan meneteskan airmata saking bahagianya karena kedatangan Attta dimalam tahun baru juga respon positif dari para netizen.

Atta Halilintar. (Foto: Dokumentasi)

“Yah kalo udah ada hubungan niat baik, ada rintangan. Sebenarnya pembelajaran buat kita berdua, semoga didoain aja yah. Ya silaturahmi karena udah lama nggak ketemu. Tahun baruan saya di Bali. Namanya hubungan ada ngambek-ngambekan, ego masing-masing, putus nyambung nggak ada mulus-mulus,”jelas Atta Halilintar.

Unggahan Atta Halilintar di akun instagram pribadinya foto bersama Aurel saat tahun baru. (Foto: Instagram.com/@attahalilintar)

Usaha yang dilakukan Atta tersebut rupanya memang membuahkan hasil. Terbukti Aurel yang sebelumnya pun sempat mengalami stress hingga menutup akun instagramnya tersebut, kini terlihat lebih ceria. Bahkan dengan gaya manjanya, Aurel tampak setuju saat Atta memanjatkan doa agar dirinya dan Aurel tidak lagi sering bertengkar. Diakui Atta ia dan Aurel memang sama-sama bucin.

“Sama-sama sih bucin. Contohnya perhatian kalo dia dibully kita speak up, itu bucin menurutku,”aku Atta Halilintar.

Usai berbaikan Atta dan Aurel pun melewati hari pertamanya di tahun baru 2021 dengan kebersamaan. Mereka meyempatkan waktu untuk berjalan-jalan serta makan siang bersama.  Dan di tengah menunggu makan siangnya, keduanya pun saling membongkar perasaannya usai terjadi pertengkaran diantara keduanya beberapa waktu lalu. Dan masih dalam suasana liburan tahun baru keduanya pun telah berencana untuk melakukan sesi foto di Sumba/ Nusa Tenggara Timur. Bahkan demi sesi foto tersebut, Aurel mendatangi sebuah butik untuk mendapatkan baju coupleterbaik untuk dirinya dan Atta. Sangat dipersiapkan membuat banyak orang curiga kalau foto tersebut merupakan  sesi foto pre wedding mereka.

“2020 tahun senang, perih, segala macam lika liku hiduplah,”tandas Atta Halilintar.

Sementara itu tidak kunjung bisa bertemu dengan kedua orangtuanya merupakan salah satu perhatian tersendiri bagi Atta. Selain rasa kangen yang sudah memuncak kepada keluarganya, Atta pun ingin memperkenalkan langsung Aurel kepada keluarganya.

“Ya ada pertimbangan tersendiri buat saya. Ada juga prinsip-prinsip keluarga yang harus sesuaikan dalam hubungan saya dengan Aurel, doain aja semuanya lancar,”pungkas Atta Halilintar.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *