Connect with us

Selebriti

Sang Ibu Dibully, Hans Hosman Lapor Polisi dan Ingin Segera Bertemu Sang Pelaku

Published

on

Salah satu dampak kerap memerankan peran antagonis memang akan memancing banyak penonton dan juga netizen yang merasa tidak suka. Namun biasanya rasa tidak suka mereka tersebut langsung ditujukan kepada sang pemeran. Namun beda dengan apa yang dialami Bintang FTV Suara Hati Isteri, Hans Christian Hosman. Diluar dugaan Hans, para penonton bisa terbawa emosi dan kesal yang sangat berlebihan atas peran antagonis yang sudah ia perankan selama ini. Sampai-sampai sang bunda yang jadi sasarannya. Dan hati anak mana yang tidak akan marah besar jika sang ibu kandung yang telah melahirkan dan membesarkannya dihina oleh orang yang tidak dikenal.

“Sebenanya banyak akun berkomentar miring pada saya, tapi semuanya saya cuekin. Tapi hanya satu ini yang sampai menyinggung ibu saya dan menghina ibu saya, itu yang bikin naluri saya sebagai anak terpancing. Saya tekankan pada netizen yang menonton saya supaya tidak lebay,” ujar Hans Christian Hosman.

Tidak terima, Hans pun langsung melaporkan seorang netizen yang sudah membully sang ibu ke pihak yang berwajib. Hans mengangggap kata-kata tersebut tidak pantas dilontarkan oleh netizen itu kepada wanita yang sangat ia sayangi itu.

Hans Hosman. (Foto: Dokumentasi)

“Diakhir Desember 2020 saya telah melaporkan netizen yang mencemarkan  nama baik bukan hanya menghina terhadap saya, tapi juga pada ibu saya. Hari ini saya datang untuk menjalani pemeriksaan saksi ibu dan tante saya. Kemaren saya melakukan diminta keterangan saya telah melaporkan netizen tersebut di Polda Metro Jaya,” ujar Hans Christian Hosman.

“Itu sebenarnya bukan dm instagram tapi komentar di poto saya di instagram. Sebenarnya saya orangnya cenderung cuek apalagi artis  harus  siap dikritik, dibully dan sebagainya. Orang ini kan saya laporkan tujuannya saya pengen tahu motif kan dia melakukan kata-kata yang sangat tidak pantas pada saya dan ibu saya. Kedua kalo punya masalah bisa diselesaikan baik-baik. Ini sudah menyangkut ibu saya yang bertanya-bertanya  sebenarnya punya salah apa dengan orang itu?, dan ibu saya takut dengan  terror berupa kalimat yang tidak pantas dari kalimat netizen itu,”sambung Hans Christian Hosman menegaskan.

Diakui aktor kelahiran 27 Desember 1989 ini ia sudah terbiasa menerima cerca dan makian dari penonton karena seringnya ia melakoni peran antagonis. Namun yang membuat Hans tidak terima, kenapa sang ibu yang jadi sasarannya? Padahal perannya tersebut tidak ada hubungannya dengan ibunya atau orang-orang disekelilingnya. Dan Hans pun sudah menemani sang ibu menjadi saksi di kantor polisi beberapa waktu lalu.

“Tadi dimintai keterangan bagaimana jalan cerita, saya tahu hinaannya itu dan apa akibat terhadap saya, itu aja. Saya ingin bertanya pada masyarakat kita lahir dari seorang ibu dan ibu saya lahir dari Rahim ibunya trus  dan dikata-katain. Sebagai manusia normal apakah mau ibunya dikatain orang yang tidak di kenal, itu  pertama. Dan kedua saya ingin lihat seberapa jago dan hebat netizen  itu mencela saya,” beber Hans Christian Hosman.

Kini, Hans ingin sekali bertemu dengan netizen yang sudah membully ibunya itu. Untuk itu, Hans rela meluangkan waktu ditengah kesibukan syutingnya untuk bolak-balik ke kantor polisi. Hal ini dilakukan dengan tujuan agar ia bisa bertemu langsung dengan orang yang telah menyakiti hati sang ibu.

“Saya yakin ini masalah dah hampir 2 bulan dan saya dah ditemani Agus (kuasa hukum). Ini mengikuti  prosedur hukum yang telah ditetapkan polisi. Saya datang melapor, diperiksa dan bawa ibu untuk dimintai keterangan. Dan saya memang kemaren tidak menjawab dan memanggil orangitu, biarkan saja dia beromentar karena langkah yang  saya lakukan yang tepat melaor kepihak berwajib,”tegas Hans Christian Hosman.

“Saya pengen tahu yang diincer ibu saya daripada bertanya-bertanya  lebih baik orang itu bisa tertangkap, ketemu kami dan bicara. Apakah sebelumya punya masalah dengan  kami atau sensi nontn di tv? Atau pengen terkenal, saya akan bantu orang itu terkenal dengan perbuatanya,”tandas Hans Christian Hosman lebih lanjut.

Sejauh ini laporan Hans ini masih terus ditangani penyidik kepolisian. Namun Hans belum ada niat untuk memenjarakan netizen tersebut selama jalan kekeluargaan masih bisa ditempuh. Dan hal ini bisa diketahui usai Hans bertemu dengan sang pelaku.

“Setelah ketemu barulah nanti  kita pikirkan cukup dan selesaikan secara kekeluargaan atau di lanjut  sesuai hukum yang berlaku. Kekeluargaan masih menurut saya orang ini hilap atau pengen terkenal. Harapanya supaya orang ini segera ditemukan dan bertemu kami. Saya hanyalah orang biasa yang ingin menjaga dan membela ibu saya atas komentar negatif,” pungkas Hans Christian Hosman.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *