Connect with us

Fresh

Segudang Talenta, Fidya Meilia Putri Pilih Peran Antagonis Untuk Menghibur

Published

on

Dunia entertainment tidak pernah redup dengan bermunculannya para talent yang sangat berbakat.

Salah satunya adalah Fidya Meilia Putri dengan nama panggilan Fidya yang lahir di Jakarta tanggal 8 Mei 2007 silam.

Fidya yang lahir di Cibubur Jakarta Timur ini merupakan keturunan perpaduan Jawa Tengah dan Jawa Timur. Putri dari Nita dan Hari Tri Hartanto yang sangat suka dengan makanan favorit Kwetiaw dan pizza toping keju mozarela serta pencinta buah-buahan apel Fuji dan manggis ini memang dari TK memang sudah terlihat bakat bernyanyi serta suka berpose fotografi.

Kemudian bakat tersebut disalurkan dan dukung kedua orangtuanya dengan kegiatan sekolah serta aktif di dunia akting dan presenter bahkan modeling.

Tinggal di Metland Bogor merupakan pilihan yang tepat untuk keluarganya karena tidak jauh jika ada keperluan syuting maupun job modeling ke Jakarta.

 

Pilihan karier dengan menyukai dunia entertainment menurut Fidya bisa menambah banyak pengalaman.

“Juga bisa menghibur teman-teman, orang banyak dan sekaligus Fidya bisa menyalurkan hobinya di dunia modeling, bernyanyi, acting serta photoshoot,” ujarnya, Rabu (1/7/2020).

Dalam menekuni dunia akting saya yakin bisa memainkan semua peran karena harus menyukai dulu semua peran tersebut dan harus dilakukan secara profesional, ungkap penyuka karakter antagonis Fidya.

Fidya saat syuting sinetron judul “Kesempatan ke 2” dari PH MNC picture. Satu farame bareng sama Ricky Harun waktu shooting itu Fidya berperan sebagai Poppy kecil. Ricky Harun pun sering memberikan pelajaran akting komedi yang kocak dengan cara “ayo kamu bisa akting dari yang cerewet lalu ubah dikit ke ekspresi komedi ketawa dikit gitu sambil malu malu konyol hehehe” katanya,

Saat shooting bersama Teddy Syah di lokasi di studio Persari yang sering di nasehati tentang akting, pendalaman karakter serta penampilan kostum serta wajah harus menarik serta tunjukkan inner beauty mu dengan ramah dan cantik ungkap, Teddy Syah.

Saat syuting bareng executive produser Thomas Nawilis saat syuting judul Cinderela Metropolitan Fidya berperan sebagai Tika, banyak diberikan pengetahuan tentang bedanya akting film dan sinetron serta tidak lupa ramah pada siapapun untuk mencari info casting dan info judul sinetron baru dan film layar lebar yang baru mau produksi.

Satu frame dengan Rosiana Dewi di FTV cinderella metropolitan di SCTV  Fidya berperan sebagai Tika. Saat itu Rosiana Dewi memberikan nasehat “Fidya yang cantik dan manis, mulailah belajar ber makeup sendiri serta kamu harus bisa berakting yang lembut dan terlihat anggun dan juga bisa ekspresi saat pemotretan, ungkapnya.

Saat syuting satu frame bareng Jeff Smith dengan judul sinetron “Cinderela Metropolitan dari PH Tobali Film. Saat itu Jeff Smith mengajak latihan akting berdialog serta mengekspresikan karakter yang dimainkan oleh Fidya supaya total dalam memainkan perannya.

Kedua orang tuanya berharap ada jalan terbaik untuk Fidya sehingga optimis bisa sukses menghibur orang banyak dan bisa profesional juga serta disukai banyak masyarakat luas.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *