Connect with us

Selebriti

Sering Bersama di Loksyut buat 2 Pasangan “Dari Jendela SMP’ ini Tak Bisa Tolak Panah Cinta Lokasi

Published

on

Seringnya bersama-sama dalam satu lokasi memang bisa membuat seseorang sulit hindari panah cinta lokasi alias cinlok. Ini juga terjadi bagi para pemain suatu sinetron yang kerap bersama di lokasi syuting alias loksyut dalam waktu yang lama. Tak terkecuali juga denga para pemain sinetron ‘Dari Jendela SMP’ yang tayang di SCTV. Sebut saja ada pasangan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick. Dan juga pasangan Rey Bong dengan Aqeela Calista.

Bagi pemeran Roni (Kiesha Alvaro) dan Santi (Saskia Chadwick) boleh saja mengaku kedekatan mereka hanya sebatas teman biasa. Namun  melihat gerak gerik dan bahasa tubuh mereka, tak dipungkiri terlihat ada suatu yang spesial diantara keduanya. Pandangan Kiesha tak pernah lepas dari Saskia saat mereka sedang ngobrol ataupun saat sedang istrirahat, begitu juga sebaliknya. Dan kata teman dekat juga pernah terucap dari mulut Saskia, meski Kiesha berusaha menampiknya.

Foto wawancara Saskia Chadwick dan Kiesha Alvaro. (Foto: Dokumentasi)

“Oke  kalo gue seperti biasa dari dulu  jawaban gue tetep sama, gue memberi kebebasan pada penonton menganggap gue sama Saskia temen atau pacar, silahkan,” ujar Kiesha Alvaro.

“Kalau cerita di sinetron bisa dibilang Roni berjuang setahun untuk dapeti Santi. Roni liat Santi sebagai cewek yang dikaguminya. Kalo Keisya pasti lagi nunggu dan ada bedanya sama Kiesya. Kita memang masih muda dan banyak bermain-main dan belum tau bakal nikah sama siapa. Kalo Saskia sama Kiesha sama-sama masih muda dan nggak terlalu serius gitu,”lanjut Kiesha Alvaro.

Dikisahkan Santi dan Roni yang diperankan keduanya dalam sinetron ‘Dari Jendela SMP’ memang saling suka dan merajut cinta layaknya cinta anak SMP. Dan hal ini sepertinya terbawa hingga ke kehidupan nyata. Sedangkan ditanya siapa yang jahil diantara Kiesha dan Saskia, putra sulung Pasha dan Oki Agustina ini ungkapkan dirinya yang lebih jahil.

“Aku sih pasti, dia jahilnya beda, kalo  aku jahilnya emang aslinya. Tapi dia  jahilnya lucu buat semua orang ketawa.  Aku jahilnya  nyebelin bikin orang marah,”ungkap Kiesya Alvaro dan Saskia Chadwick.

Diketahui sebelum Keisya dan Saskia, Keisya lebih dulu berpacaran dengan Ratu Sofya, namun akhirnya kandas ditengah jalan karena tidak bisa menahan saling cemburu dengan lawan main di sinetron ‘Dari Jendela SMP’

Selain pasangan Kiesya dan Saskia yang dikabarkan miliki hubungan spesial, pasangan lain yang dikabarkan terlibat cinlok adalah Rey Bong dan Aqeela Calista. Beda dengan Kiesya dan Saskia yang masih malu-malu akui hubungan mereka, pasangan Rey dan Aqeela tak menepis kalau mereka sedang dekat, tapi menurut keduanya hubungan mereka sebatas hubungan kakak dan adik.

Sebagai info, Aqeela sebelumnya sangat lengket dengan Rassya Hidayat, bahkan Aqeela memberikan kue ultah berbentuk love saat Rassya berulang tahun. Namun kini, Aqeela lebih dekat dengan Rey dan ketika Aqeela berulangtahun ke-13 tahun, Rey memberikan kue ultah khusus untuk Aqeela. Sementara itu Rey juga sempat dikabarkan dekat dengan Sandrinna Michelle.

Foto wawancara Rey Bong. (Foto: Dokumentasi)

“Ya emang dekat sama Aqeela tapi sebagai adek. Aslinya gue kan nggak punya adek karena gue anak bontot di rumah dan cewek semua. Aqeela yang sangat welcome sangat baik. Menurut gue dia anak pertama, nggak ada kakak, jadi kami nyambung. Bokap dia sama bokap gue juga nyambung,” terang  Rey Bong.

Foto wawancara Aqeela Calista. (Foto: Dokumentasi)

“Deket aja sebagai temen dan abang sih. Kan  dia juga nggak  punya adek juga aslinya,” tandas Aqeela Calista lebih lanjut.

Anggap sebagai hubungan kakak dan adik, keduanya pun sering berbagi cerita dan saling support.

“Ya memang dah senyaman itu, dia dah gue anggap sebagai adek banget. Apa aja yang dia dipikirin dan dia rasain diceritain, termasuk kalau dia lagi bete juga cerita juga sama gue,”ungkap Rey Bong lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *