Connect with us

Selebriti

Sering Cekcok, Asha Shara Sudah Pisah Ranjang dan Gugat Cerai Sang Suami

Published

on

Rumah tangga pesinetron Asha Shara dengan Syafiq Assa’dy sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, rumahtangga yang selama ini terlihat baik-baik saja pada akhirnya akan berujung pada perceraian juga. Tiba-tiba saja rumahtangganya dengan Syafiq Assa’dy dikabarkan sedang bermasalah. Bahkan Asha sudah menggugat cerai suaminya itu. Asha melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya ke Pengadilan Agama Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten pada Jumat (13/11/2020) lalu.

“Iya kalau itu emang benar, sudah saya layangkan (berkasnya),”ungkap Asha Shara.

Sedangkan alasan Asha menggugat cerai suaminya karena selama hampir sembilan tahun jalani bahtera rumah tangga, Asha dan suaminya kerap cekcok. Namun kecekcokan seperti apa yang sering ia dan suami alami, Asha masih  enggan mengatakannya.

Asha Shara. (Foto: YouTube/Trans7 Lifestyle)

“Kalau cek-cok sudah pasti semua ada cek-cok, tapi ini  cekcoknya sifatnya bagaimana aku belum mau cerita. Tapi yang jelas hal ini ada di dalam gugatan,” jelas Asha Shara.

Sementara itu beredarnya rumor kalau salah satu penyebab perceraiannya juga karena ada orang ketiga. Dengan tegas Asha membantahnya,”tidak ada orang ketiga dari keretakan rumah tangga saya,”tandas Asha Shara.

Diakui perempuan kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1987 ini ia sudah mantap ingin berpisah dari pria yang sudah memberinya dua orang anak itu. Keputusan Asha ini sudah dipertimbangkannya  secara matang. Asha pun telah memikirkan dampak dari perceraian itu bagi dua orang anaknya. Karena itu meski merasa sedih, artis berdarah Arab dan Aceh ini menganggap perpisahan merupakan jalan terbaik.

“Sedih, justru karena banyak dipikirin buat anak-anak. Mudah-mudahan anak saya dikuatkan dalam doa saya,”aku Asha Shara sambil ungkapkan kalau dirinya sebenarnya sudah mencoba bertahan demi kedua anaknya, namun kini ia memang sudah tidak sanggup lagi untuk bertahan.

Diungkapkan juga oleh sang kuasa hukum, Pelipus Benitius Daga kalau kliennya (Asha) memang sudah pisah rumah. Namun sang kuasa hukum tidak menjelaskan sejak kapan persisnya Asha dan suaminya itu sudah mulai pisah ranjang.

“Iya jadi kami dengar informasi seperti itu (sudah pisah ranjang) belum tahu sejak kapan, tetapi kami sudah sebulan dikasih kuasa (gugat cerai),” ujar kuasa hukum Asha Shara, Pelipus Benitius.

Pisah ranjang, Asha pun kini tinggal bersama dua anaknya. Sedangkan keberadaan sang suami, Syafiq tidak diketahui.

“Suaminya sampai saat ini kami tidak tahu lebih lanjut (dimana) karena yang kami wakili Ibu Asha,” terang Pelipus Benitius.

Mengenai sidang perdana, Asha akan mulai menjalani sidang Minggu depan, tepatnya Kamis (26/11/2020) di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Agenda persidangannya adalah mediasi. Akan ada press release sebelum sidang dan press conference sehabis sidang.

Diketahui Asha Shara telah menikah dengan Syafiq Assa’dy sejak 1 April 2012. Usai mengarungi bahtera hampir Sembilan tahu,  mereka akhirnya memutuskan untuk berpisah.  Keduanya pun sudah dikaruniai dua orang anak. Dan kini tinggal menunggu waktu lewat proses sidang cerai, keduanya pun akan berpisah.

“Tinggal nunggu prosesnya berjalan aja gitu. Saya minta doanya aja,”tandas  Asha Shara.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *