Connect with us

Musik

Setelah Sukses Dilayar Lebar, Yennie Han Rilis Single Terbaru Bersama Suami Tercinta Bertajuk Rindu Bersamamu

Published

on

Hari ini tanggal 6 Agustus 2020 adalah hari dimana lagu terbaru original karya Yennie Han sekaligus penyanyi lagu yg berjudul: Rindu Bersamamu rilis resmi di Youtube. Easylistening serta lirik yang mudah di ingat, membuat lagu ini semakin sempurna secara komposisi.

“Lagu yang sederhana dan enak di dengar ini lalu diaransemen musiknya dengan sempurna oleh teman-teman band dari personil pilihan, lalu terciptalah sebuah musik yang cocok dengan lagu ini dan segera kita recording, ungkap Hendy Han”.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Yennie Han (@yenniehan) on

Lagu “Rindu Bersamamu” akhirnya rampung dengan hasil sempurna didukung oleh suami sendiri (Hendy Han) yang juga seorang aktor dan bintang iklan. Hendy Han suami dari Yennie sendiri sekaligus produser di proyek lagu Rindu Bersamamu.

Sebagai produser, Hendy Han memberikan totalitasnya dalam setiap proses pengerjaan lagu Rindu Bersamamu. Pada saat proses pengerjaan dan aransemen pun, ia ikut hadir dari awal hingga selesai dan akhirnya terciptalah nuansa musik yang elegan.

Bahkan saat proses shoting video klip, Hendy Han tak kenal lelah meski harus seharian syuting dengan cuaca yang kurang bersahabat.

Yennie Han selain menyanyi juga punya dasar dancer dan rencana single selanjutnya akan dibuat dengan konsep MV, menggunakan koreo dance karena lagu tersebut irama musiknya lebih cepat. Single Yennie Han berikutnya, musik dan aransemennya segera akan diproses dalam waktu dekat ini.

Yennie Han juga pernah membintangi film layar lebar bersama suami dengan judul “Bulan Terbelah Dilangit Amerika 2”. Yennie berperan  sebagai ibu dari boy william saat kecil kecil dan juga pernah bermain di FTV dengan judul “Security I Love U ” bersama Fendy Chow.

Yennie Han lahir dan tinggal di Jakarta, kini ia fokus pada dunia tarik suara yang telah di tekuninnya sejak 15 tahun silam. Selain lagu Indonesia, Yennie pun penyuka lagu barat seperti top 40.

Harapan kedepannya semoga lagu ciptaannya tersebut dapat diterima oleh semua kalangan dan ia pun berharap agar dapat memberikan warna beda di dunia musik Indonesia. Rindu Berssamamu kini dapat di dengarkan di media aplikasi Spotify, iTunes, Joox, Deezer, danKkbox.

Rindu Bersamamu, Perjuangan Hendy Han di Single Terbaru Yennie Han Membuahkan Hasil Maksimal

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *