Connect with us

Selebriti

Sheila Marcia Joseph Tidak Sabar Sambut Anak Pertama Dari Pernikahannya dengan Dimas Akira

Published

on

Belum lama melangsungkan pernikahan keduanya dengan produser musik dan disc jockey bernama Dimas Akira, Sheila Marcia Josep sudah membawa kabar bahagia dari pernikahannya tersebut. Pernikahan mereka yang digelar pada 20 Februari 2020 lalu dan  pemberkatannya dilaksanakan di Gereja GBI ROCK Lembah Pujian, Denpasar itu kini sudah membuahkan hasil. Tidak butuh waktu lama menanti hadirnya momongan dalam pernikahan mereka itu, Sheila sudah hamil dengan usia kandungan memasuki 31 minggu atau hampir 8 bulan.

Kehamilan Sheila ini merupakan kehamilan anak pertama untuk pernikahannya dengan Dimas, namun jika digabungkan dari mantan suami sebelumnya, kehamilan Sheila ini merupakan kehamilan anak keempatnya. Meski begitu Sheila tetap terlihat tetap bugar dan cantik. Hal tersebut terlihat dari foto-foto kehamilannya yang ia bagikan di akun instagramnya. Setelah membagikan foto-foto maternity di tepi pantai, baru-baru ini Sheila mengunggah foto kehamilan di dalam ruangan. Foto yang diupload Sheila itu juga memperlihatkan kalau kehamilannya sudah besar. Sheila pun  tidak hanya berpose sendiri, namun juga berpose dengan sang anak Leticia, Dimas  dan juga teman-teman dekatnya.

Sheila Marcia unggah foto bersama sang suami. (Foto: Instagram.com/@itssheilamj)

“Bersyukur Tuhan mempersatukan kamu & Aku. Setelah perkawinan kita, Tuhan langsung (gak pake lama2) kasih kado kita si buah hati,” tulis Sheila Marcia Joseph.

Di akun instagramnya Sheila juga tuliskan dirinya akan melahirkan 10 Minggu lagi dan ia pun siap menyambut kehadiran buah hatinya bersama Dimas.

Sheila Marcia hamil anak pertama dari pernikahan Dimas Akira. (Foto: Instagram.com/@itssheilamj)

“Hello there baby JZ ..see you in 10weeks-ish.MamaPapa and kakak cant wait…” tulis Sheila Marcia Joseph.

Namun dihadapkan dengan sikon pandemi corona, Sheila akui  membuatnya pusing dan tidak jarang membuat nafasnya terhenti sesaat karena saking khawatirnya. Meski begitu Sheila berusaha tenang sekalipun sedang hamil besar ditengah pandemi Covid-19 yang penuh resiko ini. Sheila dan suaminya, Dimas tetap bersyukur dan tersenyum menghadapi masa sulit yang mulai membayangi sejak diawal pernikahan mereka.Mengingat mereka menikah jelang berlangsungnya pandemi di tanah air.

“Tuhan, berikan kami selalu kekuatan melalui perjalanan panjang rumah tangga kami,” harap Sheila Marcia Joseph untuk pernikahan keduanya dengan Dimas.

Seperti diketahui setelah bercerai dari Kiki Mirano pada 2015, Sheila Marcia Joseph mengurusi dan membesarkan sendiri ketiga anaknya. Leticia Charlotte Agraciana Joseph yang sekarang berusia 10 tahun, Nathaniel Jedd Melchior Mirano  berusia 8 tahun  dan Precious Brianna Yael Mirano berusia 6 tahun. Anak pertama adalah buah cinta Sheila bersama penyanyi Anji, sedangkan dua anak terakhirnya adalah buah pernikahannya dari pernikahan pertamanya bersama Kiki Mirano.

Kini, Sheila pun akan memiliki anak lagi dan ia pun berharap suatu saat nanti bisa berkumpul dengan semua anak-anaknya. Diketahui saat ini kedua anaknya dari Kiki Mirano memang sedang tidak bersamanya. Karena itu di akun instagramnya Sheila sempat nyatakan kerinduannya kepada kedua anaknya itu. Sheila yakin suatu akan indah pada waktunya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *