Connect with us

Selebriti

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, Dari Benci Hingga Cinta di Sinetron “Cinta Fitri”

Published

on

Sinetron “Cinta Fitri” memang merupakan sinetron penuh arti bagi pasangan selebriti, Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu. Di sinetron yang berjaya diera-nya tahun 2007 silam ini merupakan saksi bisu terhadap perkembangan perasaan kedua insan ini. Dari benci hingga rasa cinta semua tumbuh selama mereka membintangi sinetron “Cinta Fitri”.

Sinetron Cinta Fitri. (Foto: MD Entertainment)

Siapa sangka, Shireen akhirnya berjodoh dengan Teuku, pasalnya awalnya Shireen adalah kekasih lawan main mereka juga di “Cinta Fitri”, yaitu Adly Fairuz. Namun itulah Jodoh sebuah misteri. Dan tidak dipungkuri perkenalan Shireen dan Teuku Wisnu memang berawal dari sinetron “Cinta Fitri”. Tidak hanya itu debut karier mereka berdua pun berawal dari sinetron satu ini.

Shireen Sungkar dan Adly Fairuz. (Foto: Okezone.com)

“ Awal kariernya panjang banget kalo diceritain memang perjuangan kita itu beda-beda. Waktu syuting dulu, itu aku beberapa kali casting dan syuting jadi adeknya senior akhirnya baru dapat peran utama perdana di Cinta Fitri lumayan panjang sih kalo ngomongin awal karier yah. Aku juga waktu itu dari peran figuran dapat peran pembantu utama sampai akhirnya peran utama, Alhamdulillah,” papar Shireen Sungkar.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar di sinetron Cinta Fitri. (Foto: YouTube/MD Entertainment)

“ Hampir sama semua sih yah kayaknya maksudnya ketika belum jadi peran utama memang apalagi perannya masih 1 scene, 3 scene, ya harus sabar nunggu memang tergantung set nya juga yah misalnya lagi outdoor semua, sedangkan kita cuma satu scene tapi indoor ya berarti harus sabar,” timpal Teuku Wisnu.

Mereka juga mengaku tidak menyangka kalau “Cinta Fitri” bisa sukses dan memperoleh rating 1 saat itu. Dan berkat kesusksesan sinetron inilah yang membuat nama Shireen dan Teuku Wisnu melejit.

“Masya Allah yah rejeki yah, perasaannya sih senang karena itu kayak awal banget kariernya kita orang kenal, walapun itu bukan sinetron pertama kita, cuma mungkin disinetron kita yang sebelumnya orang nggak terlalu notice tentang karakter kita karena belum jadi pemeran utama juga.  Ya happy sih perasaannya kalo karya kita tuh orang senang yah,” tandas Shireen dan Teuku Wisnu.

Sedangkan awal pertemuan mereka merasa biasa saja, bahkan diakui Teuku Wisnu ia sempat kesal kepada Shireen. Keduanya sering ribut lantaran Shireen diprioritaskan pulang lebih cepat karena harus sekolah.Saking kesalnya, Shireen pun sempat berdoa agar tidak memiliki suami seperti pria  Teuku Wisnu.

Hal tersebut juga dirasakan Teuku Wisnu. Ia sempat ingin menjodohkan Shireen dengan sepupunya karena kesalnya. Namun yang ada justru Teuku Wisnu dan Shireen membawa kabar kalau mereka berpacaran. Mereka mulai pacaran sejak 10 November 2010 dan didukung oleh penggemar mereka.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu menunjukkan buku nikah. (Foto: ANTARA FOTO)

Dan sejak awal pacaran ternyata Wisnu sudah mengajak Shireen menikah. Sayangnya, saat itu, Shireen menolak karena saat itu usianya baru 19 tahun dan masih ingin fokus pada kuliah dan kariernya. Setahun kemudian, Wisnu kembali mengajak Shireen menikah dan lagi-lagi Shireen menolak. Namun, saat itu, Wisnu menjelaskan kalau dia sudah tidak lagi mau pacaran dan ingin segera berhijrah. Dari sinilah akhirnya mereka menikah pada 17 November 2013 silam.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar beserta anak-anaknya. (Foto: Instagram.com/@vaniova)

Kini, mereka pun hidup bahagia dan harmonis.  Kehidupan rumah tangga mereka yang hampir berusia 7 tahun ini pun jarang diterpa gosip miring dan mereka juga memiliki bisnis lainnya,selain kiprah mereka di dunia akting.

Pasangan ini pun sudah memiliki 3 orang anak. Shireen hamil dan melahirkan anak pertamanya pada 10 September 2014 yang diberi nama Teuku Adam Al Fatih. Anak kedua lahir pada 25 Juli 2016, seorang anak perempuan yang diberi nama Cut Hawwa Medina Al Fatih. Kemudian anak bungsu pasangan ini lahir pada 17 April 2018, diberi nama Cut Shafiyyah Mecca Alfatih.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *