Connect with us

Selebriti

Soal Kasus Video Syur dengan Gisel, Nobu Menyesal dan Tak Menyangka Alami Kasus Ini

Published

on

Pengakuan Gisella Anastasia alias Gisel dan Michael Yokinobu De Fretes (MYD) pada akhirnya menjawab rasa penasaran banyak orang atas siapa sebenarnya pelaku video syur mirip Gisel yang sudah membuat heboh masyarakat. Dan kini, kedua tersangka pelaku tersebut diputuskan tidak ditahan di Polda Metro Jaya, namun hanya wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Perlahan namun pasti proses hukum untuk keduanya memang sudah berjalan. Dan disaat semua sudah berproses, sang pelaku pria dalam video syur tersebut, Michael Yokinobu De Fretes yang kerap disapa Nobu ini pun akhirnya bersedia berbagi cerita tentang kasus hukum yang menjeratnya itu. Bertempat di salah satu rumah makan khas Aceh di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Nobu yang didampingi kuasa hukumnya mencurahkan isi hatinya atas video syurnya yang sudah menyebar luas di media sosial itu.

Tidak dipungkiri oleh Nobu, secara psikologi mental ia sangat terpukul. Namun dampak paling besar adalah orangtuanya yang sampai jatuh sakit. Orangtuanya sangat kaget atas kasus hukum yang bisa mengantar anaknya ke pintu penjara. Meski hasil akhirnya, Nobu tidak dipenjara dan hanya wajib lapor saja.

Michael Yukinobu De Fretes. (Foto: Dokumentasi)

“Kondisi psikolgi saya lebih terpukul karena orangtua, karena hal ini buat mereka kurang sehat memikirkan saya. Dan yang pasti saya sedih dan sudah membebankan ortu sebagai anak. Belum bisa memberikan yang terbaik pada ortu,” ujar Nobu.

“Bagi saya pertama minta maaf pada keluarga ortu karena saya, mereka banyak pikiran dan kesehatan terganggu dan juga semua masyarakat Indonesia,”tandas Nobu lebih lanjut.

Diluar dari beban psikologis yang dirasakannya itu, yang jelas Nobu sudah siap lahir bathin mempertanggung jawabkan kesalahan yang telah ia lakukan bersama Gisel di tahun 2017 silam. Diantaranya dengan bersikap kooperatif saat menjalani proses hukum, dari pemeriksaan penyidik hingga putusan pengadilan. Bahkan pria berdarah Indonesia Jepang itu tidak ada niat untuk menuntut penyebar pertama video syurnya dengan mantan isteri Gading Martin itu. Sedangkan dengan diputuskannya dirinya wajib lapor, apakah sudah membuat Nobu merasa lega?

“Kalo untuk perasaan lega belum lega pastinya karena kasusnya belum selesai. Kalo menyesal ya saya menyesal, saya minta maaf ke seluruh masyarakat Indonesia yang risih dengan video ini,”tegas Nobu.

Tidak seperti sebelumnya, Nobu bersedia berbagi cerita, namun saat disinggung lebih dalam hubungannya dengan Gisel saat itu, Nobu enggan menjawabnya. Nobu hanya diam saat ditanyakan apakah hubungan mereka saat itu hanya sekedar untuk kesenangan belaka atau memang ada perasaan spesial diantara mereka?

Nobu hanya kembali bersedia kembali bercerita seputar perkenalan dirinya dengan Gisel. Berawal dari pekerjaan Nobu sebagai set dekor di salah satu acara televisi swasta, dimana Gisel terlibat sebagai sindennya. Dari sinilah hubungan mereka berlanjut hingga terjadinya video buat orang dewasa tersebut yang dilakukan disalah satu kamar hotel bintang lima di Medan, Sumatera Utara.

“Saya menjadi set desain, salah satunya OVJ dan sebagai sinden. Yang saya tau Gisel pribadi sangat baik sekali,”aku Nobu.

Sebelum kembali ke Jakarta pada tahun 2020, Nobu yang kuliah disalah satu perguruan tinggi swasta dan berkerja selama 3 tahun di tv swasta nasional ini sempat berkerja di Jepang. Namun kembalinya Nobu ke Jakarta yang awalnya ingin membuka usaha konsultan desain arsitektur disambut dengan kasus yang menjeratnya ini. Karena itu banyak pekerjaannya yang terkendala yang dialami oleh lulusan desain arsitektur ini.

“Memang saya di Indonesia sesuai dengan  background saya arsitek dan baru balik dari Jepang tahun 2020 ingin buka usaha konsultan desain arsitektur. Adik saya tinggal di jepang. Untuk hikmah saya nggak tau hal ini akan terjadi dalam hidup saya, yang pasti mulai sekarang saya akan menjaga prilaku lebih baik dan berhati-hati bertindak. Kedepannya, belum ada kepikiran setelah kasus ini, akankah berakhir dengan baik atau bagaimana,”pungkas Nobu.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *