Connect with us

Selebriti

Stefan William Ungkap Kondisi Putrinya dan Rahasia Tetap Fit ditengah Kepadatan Adegan Fighting

Published

on

Ditengah kesibukan aktingnya di sinetron ‘Badai Pasti Berlalu (BPD)’, Stefan William merasa khawatir dan tidak tenang. Pasalnya, putri sambungnya, Jemima Guri Clementine Sompie. sempat dilarikan ke rumah sakit, bahkan dikabarkan cedera parah pada lengannya hingga harus dioperasi. Bertepat kejadian ini, Stefan sedang sibuk jauh dan berada jauh dari keluarganya. Karena itu Stefan  pun langsung menghubungi dan menanyakan kondisi Jemima. Satu sisi Stefan juga merasa sedih karena tak bisa langsung menemui dan menemani anak sulung Celine Evangelista itu karena masih ada jadwal syuting yang tidak bisa ia ditinggalkannya.

Foto wawancara Stefan William. (Foto: Dokumentasi)

“Saat itu khawatir pastilah kan pas ada kejadian itu langsung saya telepon, saya tanya gimana keadaannya karena saya nggak bisa kesana juga kan syuting. Tapi tetep kontekan. Namun untung sekarang udah sembuh, udah baik-baik aja. Jemima udah baik aja dan tangannya udah di pasang gips, jadi udah aman semua,”jelas Stefan William.

Stefan juga menjelaskan asal mula kenapa Jemima sampai dirawat. Menurut Stefan itu adalah sebuah kecelakaan saat anak-anak bermain. Namun syukurnya, kondisi Jemima sudah membaik.

“Cuma becandaannya aja sama anak anak sampe patah tangannya. Tapi dah aman kok. Ya doain aja semoga jemima cepet sembuh bisa main lagi bisa aktivitas lagi gitu,”tandas Stefan William.

Sementara itu ditengah kesibukan syutingnya di sinetron ‘Badai Pasti Berlalu (BPB)’, Stefan masih sempat melakukan olahraga dengan nge-gym disela-sela waktu syuting. Ternyata hal itu rahasia kesehatannya sekaligus kekuatan staminanya. Mengingat belakangan ini di BPB, Stefan banyak menggunakan staminanya untuk adegan fighting/berkelahi dan juga adegan hujan-hujanan.

“Ya emang gitu kerjaannya emang lagi adegan fighting di kuburan, ada ujan petir, becek juga  kan ya uda dijalanin gitu. Tantangannya mungkin kendala kali yah kaya air habis, tapi hal begitu sih udah biasa. Yang jelas seru aja. Kalo nge-gym udah lama cuma lagi ada target aja biar tetep fit syutingnya, jadi  tetep sehat lah,”ungkap Stefan William.

Diakui Stefan juga kalau ia tidak ada kendala dengan adegan fighting yang dilakukannya di BPB. Stevan malah merasa merasa seru dan tertantang untuk berikan akting terbaik di sinetron yang sedang diminati masyarakat ini. Untuk itu Stefan bersyukur dan merasa senang bisa terlibat di sineteron BPB, terlebih di sinetroin ini juga melibatkan band Noah sebagai pengisi soundtrack sinetronnya. Hal ini membuat Stefan berharap BPB bisa makin digemari masyarakat.

“Pasti apa yah suatu kebanggaanlah kemaren juga jd model video klipnya di lagunya Noah,  ya semoga saja hasilnya bagus karena  kita udah ngasih yang  terbaik untuk  sinetron ini. Moga penonton makin suka sama sinetron ini,”harap Stevan William.

Namun tidak dipungkiri oleh Stefan, banyak beradegan berkelahi membuat tubuhnya pegal-pegal. Jadi tidak jarang saat break syuting, Stefan suka memanfaatkannya untuk dipijat supaya tubuhnya bisa segar kembali.

“Ya ini lagi pegel-pegel dikit, kebetulan bang Ujo jago pijitnya. Ya ini karena lagi sering scene fighting. Tapi ini cuma pegel doang, ngga sakit  yang gimana gitu,”ungkap Stefan William lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *