Connect with us

Selebriti

Suami Tertangkap Narkoba dan Nindy Ayunda Mengetahuinya dari Sosial Media

Published

on

Lama tidak muncul, Nindy Ayunda membawa kabar mengejutkan. Penyanyi yang dikenela lewat lagu hitsnya, ‘Cinta Cuma Satu’ ini tiba-tiba saja menjadi  perbincangan publik. Pasalnya, sang suami, Askara Parasady Harsono diamankan oleh pihak kepolisian lantaran kasus narkoba. Askara ditangkap Satnarkoba Polres Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Jakarta, pada 7 Januari 2021 lalu. Dan usai dilakukan pemerikasaan urine, Askara dinyatakan positif amphetamine. Sayangnya, pihak kepolisian belum mengumumkan barang bukti yang didapat saat penangkapan dilakukan.

Kombes Ady Wibowo. (Foto: Dokumentasi)

“Ditangkapnya Kamis malam pukul 20.00 WIB, positif saat diperiksa urine. Dan sekarang masih dalam tahap pemeriksaan. Dia sedang sendiri saat ditangkap di rumahnya. Namun untungnya yang bersangkutan kooperatif,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Ady Wibowo.

Sedang tidak berada di rumah saat penangkapan sang suami membuat Nindy sangat  terkejut karena ia justru mengetahui adanya berita penangkapan Askara melalui sosial media. Dan saat dikonfirmasi kepada Nindy dengan berusaha menemuinya di kediamannya, Nindy tidak berhasil ditemui. Menurut sang penjaga rumah, pelantun Cinta Cuma Satu ini sedang dalam keadaan kurang sehat. Namun menurut penuturan pihak kepolisian, tidak menutup kemungkinan jika Nindy akan dipanggil untuk dimintai keterangan terkait kasus yang menimpa suaminya itu.

“Tidak menutup kemungkinan kita akan panggil yang bersangkutan untuk kita ambil keterangannya,”jelas Kombes Ady Wibowo.

Sementara itu tertangkapnya sang suami, pihak kepolisian mengungkapkan penangkapan dilakukan berdasarkan informasi dari masyarakat. Namun menurut penuturan Ketua RT, Agus Wahidin dirinya tidak mengetahui adanya penangkapan yang dilakukan dikediaman penyanyi kelahiran, Padang, Sumatera Barat itu.

“Kita mendapat informasi dari masyarakat, setelah itu baru kita lakukan pendalaman hingga terjadinya penangkapan,”tandas Kombes Ady Wibowo.

“Kaget ada warga ketangkap. Kaget dan takut juga ada warga begini dan dia warga baru. Baru 2 tahun kurang tinggal disini. Jadi ada 2, Nindy dan orangtuanya disebelahnya. Kalo yang ini Nindy dan Aska memang baru bangun rumahnya. Sebelumnya nggak ada laporan, polisi juga nggak ada bilang, nggak tau dia ditangkap disini, jadi saya kurang tahu. Selama ini sepi-sepi aja,” terang Agus Wahidin.

Diketahui  Askara menikahi Nindy pada 2011 silam dengan mahar berupa emas seberat 400 gram. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak, yakni Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Askara memiliki sebuah pabrik di kawasan Purwakarta, Jawa Barat. Selain itu pasangan satu ini juga memiliki rumah lainnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan juga terbilang  mewah dan megah. Tidak hanya itu, Askara juga gemar mengendarai motor gede alias moge.

Disinggung soal sosok Nindy di lingkungan rumahnya, menurut ketua RT didaerah kediaman Nindy, sosok Nindy dikenal baik dan isteri yang sopan untuk suaminya.

“Nindy asli sini, suami orang luar. Nindy baik suka sedekah sama suaminya sopan. Baik, kalo ketemu baik. Kadang-kadang dia mengantar anaknya yang kecil main sama bapaknya. Cuma corona gini nggak pernah keluar,”ungkap Ketua RT setempat, Agus Wahidin.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *