Connect with us

Selebriti

Sudah Dapat Restu Orangtua, Rizky Nazar Masih Santai Jalani Hubungannya dengan Syifa Hadju

Published

on

Meski awalnya bintang sinetron dan film Rizky Nazar dengan Syifa Hadju sempat malu mengakui hubungan asmara yang terjalin diantara keduanya, namun Rizky dan Syifa Hadju akhirnya secara terang-terangan memperlihatkan kebersamaan serta kemesraannya di depan publik,  Rizky mengaku jika dirinya dan Syifa Hadju memiliki banyak kecocokan.

Kini, Rizky Nazar semakin dekat dengan Syifa Hadju. Hubungan mereka sudah berlangsung selama setahun ini. Pertemuan mereka di lokasi syuting saat penggarapan sebuah film pada 2019 lalu telah membuat Rizky jatuh cinta pada wanita cantik kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 itu. Diakui Rizky setelah pertemuannya dengan Syifa Hadju  tersebut membuat komunikasi dan pertemuannya dengan Syifa Hadju makin sering dan dekat hingga Rizky pun berani menyatakan perasaannya kepada wanita incarannya itu. Mereka pun terlibat cinta lokasi dan bertahan sampai sekarang.

Rizky Nazar. (Foto: Dokumentasi)

“Waktu itu pertama kali banget  ketemu di lokasi syuting. Ya emang cocok aja sih merasa kenal dekat sama-sama asik dan sama-sama  seru, jadi cocok aja. Baik-baik aja nggak gimana-gimana  sih, gitu-gitu aja, belum mau kemana-mana, masih disitu-situ aja. Nggak tau sih nyantai gua soal itu. Belum nanti lah masih entar lah yah, nyantai lah Atta sama Billar duluan, gua nanti aja belakangan,”ujar Rizky Nazar.

Sayangnya, saat ditanya perihal pernikahan, Rizky menjawab santai masih nantilah, Rizky justru menyebut jika dua sahabatnya Rizky Billar dan Atta Halilintar yang akan menikah lebih dulu darinya.

Entah apa lagi yang ditunggu Rizky hingga ia belum mau untuk meresmikan hubungannya dengan Syifa Hadju ke jenjang lebih serius, pernikahan. Padahal hubungan mereka berdua sudah mendapat restu dari keluarga Syifa Hadju. Bahkan pria berusia 24 tahun ini pun sudah tidak sungkan lagi menghabiskan waktu bersama keluarga Syifa Hadju. Diakui Rizky, keluarga Syifa Hadju menerimanya dengan baik dan ia pun sering mengisi kebersamaannya dengan keluarga pesinteron yang namanya mulai dikenal masyarakat lewat sinetron Mermaid in Love itu.

“Responnya? Senang sih mudah-mudahan senang. Dekat baik, semua baik soalnya keluarganya asik juga dari awal gue ngumpul bareng mereka. Sering sih, emang dekat ya kadang main keluar bareng dan ngobrol bareng,”ungkap Rizky Nazar.

Tidak hanya sudah memperoleh lampu hijau dari keluarga Syifa Hadju, keluarga Rizky juga sudah memberi lampu hijau untuk hubungannya dengan Syifa Hadju. Mantan kekasih Cut Syifa ini mengakui sudah mengenalkan Syifa Hadju kepada orangtuanya dan mendapat respon yang baik juga.

“Nyantai dia mah sama siapa sih baik-baik  aja, nyokap gua sih nyantai, sama siapa aja yang penting baik-baik aja,” tandas Rizky Nazar lebih lanjut.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *