Connect with us

Selebriti

Sudah Mendapat Restu Orangtua, Jeffry Reksa Dikabarkan Segera Menikah dengan Putri Delina

Published

on

Pasangan artis tiktok, Jeffry Reksa dan Putri Delina selalu mampu menarik perhatian para netizen karena mereka kerap tampil mesra di akun media sosial mereka. Bahkan baru-baru ini, cowok yang dijuluki Ji Chang Wook lokal ini mengaku dirinya serius dengan Putri. Dan  blak-blakan menceritakan kedekatannya dengan orangtua Putri, Sule dan juga Nathalie Holscher.

Bentuk kedekatan Jeffry dengan orangtua Putri bisa dari makan bareng hingga ngobrol serius. Dengan ibu sambung Putri itu, jeffry sering berbalas komentar saat Nathalie mengomentari unggahannya di media sosial. Dan unggahan yang kerap dikomentari Nathalie tersebut  biasanya unggahan yang memperlihatkan kemesraan Jeffry dan Putri. Tentu saja komentar Nathalie itu menjadi pusat perhatian para warganet.

Putri Delina dan Jeffry Reksa.(Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Selain komentar Nathalie yang menjadi pusat perhatian, banyak juga komentar sinis dari para warganet yang membanjiri postingan Jeffry tersebut. Tidak sedikit yang menyinggung agama Jeffry Reksa. Bahkan meminta Jeffry untuk berpindah keyakinan demi kelangsungan hubungannya dengan anak dari komedian kondang tersebut. Ditambah lagi sudah tersiar kabar kalau Jeffry dan Putri akan melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini, menyusul pernikahan Sule dan Nathalie.

Rizky Febian. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Kabar Jeffry dan Putri akan menikah tersebut pertama kali dibocorkan oleh Rizky Febian di kanal YouTube RANS Entertainment. Putra sulung Sule itu menyebut bahwa mereka sudah melakukan rapat soal rencana pernikahan Jeffry dan Putri.

Menanggapi kabar tersebut akhirnya Jeffry pun berkomentar. Jeffry mengaku ia memang serius dengan Putri yang juga kerap disapa Putdel (singaktan dari Putri Delina). Terlebih hubungan mereka sudah diketahui keluarga masing-masing. Mereka juga sudah dekat dengan keluarga pasangan.

Jeffry Reksa dan Putri Delina. (Foto: YouTube/Bintang Mas Entertainment)

“Jalanin udah serius, udah kenal keluarga masing-masing. Putri udah tahu keluarga Jeffry. Jeffry juga udah keluarga Putri kayak gimana,”ungkap Jeffry Reksa.

“Kalau sedeket apa sih, udah mulai makan bareng, udah ngobrol serius juga. Ngobrol sama Ate sama Om Sule, Putri juga,” sambung Jeffry Reksa.

Sementara itu Putri sendiri saat disinggung soal kesiapan pernikahannya  dengan Jeffry, ia mengaku  belum memikirkan sejauh itu. Namun dia tidak menampik pernikahan bisa terjadi kapan saja. Apalagi hubungan dirinya dengan Jeffry telah direstui sang ayah, Sule.

“Belum tahu masih jalanin dulu. Amin (tahun depan). Kalau dari aku sih udah siap-siap aja, nikah muda. Kalau dari ayah sendiri memang udah bilang kalau mau serius ya udah,” ujar Putri Delina.

Sepertinya hubungan Jeffry dan Putri memang tidak main-main. Terbukti mereka telah membuat rekening tabungan berdua. Hal itu terekam dalam kanal YouTube Jeffry Reksa. Video tersebut memperlihatkan Putri Delina dengan sang kekasih pergi ke salah satu bank. Meski belum berkenan menjawab tujuan mereka membuat rekening tabungan berdua, namun diduga kuat hal tersebut merupakan  tabungan untuk pernikahan mereka kelak.

Seperti diketahui kedekatan Jeffry dan Putri  mulai tercium oleh publik sejak bulan Juli 2020 lalu. Seperti diketahui Jeffry Reksa dikenal sebagai artis TikTok, kini akun miliknya @oreoenaklo telah mencapai lebih dari 2 juta pengikut. Meski masih sama-sama muda, Jeffry saat ini berusia 21 tahun, sementara Putri berumur 19 tahun, namun mereka tidak mempermasalkan untuk menikah muda.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *