Connect with us

News

Sudah Miliki Anak Gadis, Rahma Azhari Umumkan Hamil Lagi

Published

on

Lama tidak terdengar kabarnya, aktris sekaligus model yang sudah terjun di dunia entertain tanah air sejak 2000 silam, Rahma Azhari tiba-tiba datang membawa kabar kalau dirinya tengah berbadan dua alias hamil. Pemain sinetron Angling Dharma ini hamil lagi disaat putri sulungnya dari pernikahan sebelumnya bernama Camilla sudah tumbuh sebagai gadis remaja dengan usianya yang akan genap 16 tahun, 23 Oktober 2020 mendatang.

Sebelum menikah dengan suaminya yang sekarang, Paris Chong, Rahma Azhari pernah menikah dengan pengusaha Alfay Rauf pada 10 Juni 2003. Dari pernikahannya itulah, Rahma Azhari dikaruniai dua orang anak yaitu Raisya Diah Camilla dan Oceans Camilla. Rumah tangga keduanya retak dan akhirnya bercerai pada tahun 2008.

Kini, dikehidupan pernikahannya dengan Paris Chong, Rahma merasa bahagia dan semakin lengkap dengan kehamilannya ini. Seperti terlihat di media sosial miliknya, wanita yang hampir berusia 38 tahun ini memamerkan perut besarnya saat  liburan bersama suami di Venesia, Italia.  Pada fotonya, Rahma Azhari terlihat sedang berada di pantai bersama sang suami. Bahkan, ia terlihat percaya diri menampakkan kehamilannya sambil berbalut bikini.

“Aku tidak percaya kupu-kupu yang kamu berikan padaku dulu berubah menjadi kaki-kaki kecil @paristchong.” tulis Rahma Azhari, dilansir Instagram, Kamis, 18 Juni 2020 lalu.

Diperkirakan anak mereka itu akan lahir pada bulan Agustus mendatang. Rahma dan suaminya pun sudah tidak sabar menanti kelahiran sang anak. “I can’t wait for this new vibe coming to our tribe inshaallah end of August,” lanjut Rahma Azhari.

Rahma Azhari sebelumnya menggelar akad nikah dengan pria bule asal Amerika, Paris Chong di Indonesia pada Lebaran tahun lalu. Baru kemudian pernikahan Rahma Azhari dengan aktor asal Negeri paman Sam itu dihelat pada 11 Maret 2020, di Van Nuys City Hall, Los Angeles, California, AS.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *