Connect with us

Film

Sukses Lewat Peran Kisah Cinta Menyedihkan Buat 3 Tokoh Drakor Ini Tidak Bisa Move On

Published

on

Kisah cinta yang dikemas apik memang selalu ada  di dalam Drama Korea alias drakor. Ada kisah cinta yang menyedihkan hingga menguras airmata penonton. Ada juga kisah cinta yang memberikan happy ending dan membuat penonton tersenyum bahagia dipenghujung tontonan. Meski berakhir sedih atau happy, yang jelas kisah cinta yang disajikan dalam drakor selalu mampu menyentuh perasaan penontonnya

Untuk kisah cinta yang menyedihkan pun dibuat secara natural dan berdasar kisah yang memang sering terjadi di masyarakat, seperti kisah cinta bertepuk sebelah tangan, beda kasta atau kisah cinta yang tidak mungkin bersatu. Dan kesuksesan kisah cinta sedih ini tentunya tidak lepas dari tokoh karakter yang memerankannya. Disamping memang piawai dalam berakting, wajah mereka juga mendukung peran yang menyedihkan tersebut. Dan saking cocoknya karakter sedih itu dengan mereka, maka 3

para pemain ini setia perankan kisah cinta yang menyedihkan. Siapa saja mereka?

  1. Seo Dan dari Crash Landing on You

Seo Ji Hye dan Drama Korea Crash Landing on You. (Foto: Instagram.com/@jihye8024 | tvN)

Drama Korea Crash Landing on You telah berhasil menarik perhatian pecinta dunia hiburan Korea Selatan. Selain kehadiran bintang-bintang Hallyu Wave papan atas, drama Korea ini menampilkan kisah cinta antara tokoh pria Korea Selatan (Seong Joon) dan tokoh karakter perempuan Korea Utara (Seo Dan).

Keduanya memiliki hari-hari penuh cinta yang menggemaskan, namun berakhir dengan tragis usai sekelompok mafia bayaran dikirim dari Korea Selatan untuk membunuh Seong Joon yang berada di Korea Utara. Seo Dan yang mengetahui hal tersebut berupaya untuk menyelamatkan cintanya.

  1. Ji Sun Woo dari the World of Married

Kim Hee Ae dan Drama Korea the World of Married. (Foto: Instagram.com/@heeae_official | JTBC)

Drama Korea satu ini berhasil menjadi hits dikalangan penggemar drama percitaan. Salah satu penyebabnya The World of Married ini menghadirkan kisah cinta dengan isu perselingkuhan yang cukup seru lewat kisah tokoh utama bernama Ji Sun Woo yang harus menahan derita akibat perselingkuhan sang Suami. Mengetahui hal itu, Sun Woo berakhir dengan dua pilihan, yaitu cerai atau memperjuangkan rumah tangganya demi sang anak.

Disatu sisi, sang suami telah lama melakukan perselingkuhan dengan seseorang yang masih berada dalam lingkup sosial yang sama. Dan lebih menyedihkan teman-temannya sudah tahu namun menyembunyikannya. Jadi bisa dibayangkan betapa sakit dan hancurnya perasaan Ji Sun Woo atas perselingkuhan suaminya itu sekaligus atas sikap teman-temannya yang ikut sembunyikan perselingkuhan suaminya itu.

  1. Chai Yu Ri dari Hi Bye, Mama!

Kim Tae Hee dan Drama Korea Hi Bye, Mama!. (Foto: Instagram.com/@taeheekim80 | tvN)

Hi Bye, Mama! Juga berhasil menjadi salah satu drama Korea yang paling hits. Selain karena mengangkat sebuah kisah mengenai seorang tokoh karakter ibu bernama Cha Yu Ri. Dirinya juga diceritakan telah meninggal dan menjelma menjadi hantu selama lima tahun. Selama itu juga  Cha Yu Ri meninggalkan suami dan anak perempuan satu-satunya. Sampai akhirnya, dia diberi kesempatan untuk bereinkarnasi dalam waktu singkat, hanya  49 hari. Namun saat reinkernasi menjadi manusia itu sang suami semula penuh cinta sudah berubah. Dan Cha Yu Ri pun berusaha untuk mendapatkan kembali kasih sayang suaminya itu.

Itulah  3 tokoh drama Korea yang berhasil membuat kisah cinta yang diperankan menjadi drakor paling hits dengan kisah cinta sedihnya. Penasaran? Kamu bisa buktikan sendiri. Namun bagi yang sudah nonton pasti baper kan liat akting mereka? Namun sedihnya jangan kelamaan ya…

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *