Connect with us

Selebriti

Sule Keceplosan Sebut Rencana Nikahnya dengan Nathalie Holscher, November Mendatang

Published

on

Usai mengungkapkan keseriusannya terhadap Nathalie Holscher beberapa waktu lalu di depan sang sahabat, Andre Taulany yang seolah menjadi saksinya. Kini, Sule dan Nathalie semakin serius dan mereka dikabarkan akan segera menikah. Tanpa sengaja Sule keceplosan menyebutkan bulan dimana ia dan Nathalie merencanakan pernikahan mereka. Kabarnya mereka akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 mendatang di sebuah restoran di kawasan Bekasi.

Sule dalam vlog Andre Taulany. (Foto: YouTube/Taulany TV)

Hal ini juga dipertegas dari sebuah video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan Nathalie bersama keempat anak Sule sedang melakukan proses fitting baju. Meski enggan membeberkan rencana pernikahannya, namun dalam vlog milik Andre Taulany, Sule sempat ungkapkan jika pernikahannya tersebut akan digelar secara sederhana dan hanya dihadiri oleh pihak keluarga serta kerabat terdekat.

Nathalie Holscher fitting baju ditemani dengan Sule dan keempat anaknya. (Foto: YouTube/Sunah Official)

Hubungan Sule dengan Nathalie kali ini memang banyak mendapat sorotan dari banyak orang. Meski hubungan mereka belum lama, namun tampaknya mereka telah mendapat restu dari berbagai pihak. Mulai dari keempat anak Sule, para sahabat Sule hingga publik karena mereka dianggap cocok dan serasi. Bahkan para penggemar dan juga warganet pun ada yang menyebutkan jika Nathalie memiliki kemiripan dengan mantan istri Sule, almarhumah Lina. Lepas dari itu, dimata Andre, Nathalie dinilai cocok dengan sahabatnya, Sule. Nathalie dinilai Andre sebagai sosok perempuan yang baik dan mampu mengayomi  keempat anak Sule.

Sementara itu sebagai anak Sule, Rizky Febian mengaku bahagia karena pada akhirnya sang ayah bisa menentukan pilihannya untuk ia jadikan sebagai pendamping hidupnya. Rizky senang ayahnya bisa kembali tersenyum. Terlebih calon ibu sambungnya itu juga bisa masuk dan akrab dengan dirinya dan ketiga adiknya.

Rizky Febian. (Foto: Dokumentasi)

“Sebagai anak pertama bahagia melihat ayah tersenyum kembali dengan kehadirannya. Dia  baik, bisa membuat ayah nyaman dan yang membuat ayah respek, dia bisa mendekati diri sama anak-anak ayah dan  berusaha menjadi yang terbaik. Jadi hubungannya selama ini baik-baik aja dan nggak ada rasa canggung. Kemarin di rumah kumpul bareng setiap hari seru-seruan,”ungkap Rizky Febian yang juga siap menyambut Nathalie sebagai ibu sambungnya.

Terkait adanya kabar pernikahan tersebut saat ditelusuri ke Kantor Urusan Agama atau KUA Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat yang merupakan daerah kediaman Sule, diperoleh keterangan kalau Sule belum mendaftarkan pernikahannya tersebut. Namun dari  Dodi Supriadi yang merupakan salah seorang penghulu di KUA tersebut mengungkapkan bahwa Sule masih mengurusi surat suratnya serta Nathalie.

Dodi Supriadi, penghulu KUA Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi. (Foto: Dokumentasi)

“Belum mendaftarkan, warga sini rekomendasi menikah disini, tapi belum mendaftar. Sementara ini  belum dari mas Sule belum ada konsul. Tadi saya juga  informasi ke orang desa belum sampai katanya masih menunggu surat dari pihak wanitanya. Jadi sementara belum pasti mau gimana mas Sule melaksanakan akad nikahnya,tempat dan persyaratannya belum kita pegang. Dan pendaftaran itu dilakukan 2 minggu sebelum pelaksanaan bikin suarat pengantar dari kua tempat tinggalnya,”papar Dodi Supriadi, penghulu KUA Kecamatan Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *