Connect with us

Selebriti

Supaya Tidak Jenuh, Para Pemain Sinetron Samudra Cinta Punya Cara Masing-Masing, Apa Saja?

Published

on

Supaya betah dan buat suasana tetap nyaman karena harus menginap dilokasi syuting, maka para pemain sinetron Samudera Cinta yang tayang di SCTV punya caranya masing-masing. Rangga Azof dan Dinda Kanyadewi membawa beberapa koleksi kesayangan milik mereka ke lokasi syuting.  Begitu juga  dengan Cut Syifa dan Angela Gilsha yang membawa tanaman hidroponik mereka supaya tetap bisa dirawat selama mereka berada di lokasi syuting.

Padatnya aktivitas syuting yang sedang dijalani kadang memang membuat mereka merasa letih dan jenuh, namun dengan membawa benda kesayangan mereka ke lokasi syuting membuat mereka merasa bisa happy.

Rangga Azof isi waktu break syuting dengan bermain playstation. (Foto: Dokumentasi)

“Saya selalu  main playstation online. Main sepakbola bareng satu tim. Dari awal udah bawa playstation. Dan ini baru beli tv buat main playstation. Tadinya dikasih tv dari sini karena nggak  bagus jadi beli tv,”ujar Rangga Azof saat ia memperlihatkan koleksi kesayangannya itu ia simpan  di kamarnya dekat  lokasi syuting.

Dinda Kanyadewi isi waktu break syuting dengan membaca buku belajar bahasa Korea dan koleksi foto Boyband asa Korea Selatan BTS. (Foto: Dokumentasi)

Sedangkan pemain lainnya, Dinda Kanyadewi tidak bisa lepas dari 3 mainan kesayangannya untuk menemani dirinya yang hanya tidur seorang diri di kamar. Tidak hanya itu, artis berusia 33 tahun ini juga ternyata penggemar boyband asal Korea Selatan,  BTS. Karena itu ia juga membawa foto serta beberapa koleksi dari idolanya tersebut. Saking mengidolakan BTS diakui Dinda ia bahkan sampai membawa buku belajar bahasa Korea. Selebihnya Dinda pun tidak lupa membawa obat nyamuk bakar demi menghindari banyaknya nyamuk di lokasi syuting karena lokasi syuting dikelilingi banyak pohon rindang.

Cut Syifa isi waktu break syuting dengan menanam tanaman hidroponik. (Foto: Dokmentasi)

Sedikit berbeda dari Azof dan Dinda, Cut Syifa dan Angela Gilsha yang tinggal dalam satu kamar yang sama rupanya memiliki hobi yang sama pula yaitu merawat tanaman hidroponik. Hobi yang sedang ditekuni Syifa tersebut rupanya ditularkan oleh Angela yang telah lebih dulu memiliki hobi merawat tanaman hidroponik. Dan disebabkan  mereka harus menginap di lokasi syuting, maka  keduanya pun sengaja membawa tanaman hidroponik milik mereka masing- masing agar tetap bisa dirawat sendiri. Bahkan Syifa yang berulang tahun ke-22 tahun pada 18 September 2020 lalu pun mendapat hadiah berupa tanaman dari Angela.

Angela Gilsha isi waktu break syuting dengan menanam tanaman hidropronik. (Foto: Dokumentasi)

“Aku awal suka tanaman hidroponik ya dari Angela. Dan sekarang tambah suka, dan jadi tau gimana merawat tanaman hidroponik,”ungkap Cut Syifa yang mengaku jatuh cinta terhadap tanaman hidroponik.

Sementara itu Angela Gilsha yang saat ditemui  sedang menikmati istirahat syuting juga menyempatkan waktu untuk merawat tanaman hidroponik miliknya. Diakui Angela ia menekuni hobi barunya itu sejak diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB oleh pemerintah pada April 2020 lalu. Angela pun tampak senang dan telaten merawat tanaman yang tumbuh dengan media air tersebut.

“Waktu itu sejak PSBB bingung mau lakuin apa ya supaya nggak bosan dan akhirnya aku coba merawat tanaman hidroponik dan ternyata menyenangkan. Jadi deh ampe sekarang suka dengan tanaman hidroponik,”tandas Angela Gilsha.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *