Connect with us

Selebriti

Syifa Hadju Makin Buktikan Kemampuan Aktingnya di “Magic Tumbler Season 3”

Published

on

Sinetron Magic Tumbler. (Foto: Starvision Plus)

Sukses lewat sinetron “Magic Tumbler 1 dan 2”  yang ditayangkan  di SCTV. Syifa Hadju kembali dipercaya perankan sosok Olive di “Magic Tumbler Season 3”. Hal ini menunjukan akting Syifa makin berkualitas aktingnya. Sebelumnya, Syifa juga pernah sukses lewat sinetron “Mermaid in Love” yang juga ditayangkan di SCTV.

Syifa Hadju dalam peran Magic Tumbler. (Foto: Liputan6.com)

Rencananya, mini seri “Magic Tumbler Season 3” ini akan kembali menghiasi layar televisi pada 1 Agustus 2020 mendatang. Disini Syifa masih membintangi sebagai sosok Olive yang memiliki sebuah tumbler sakti yang berisi jin yang selalu menjaga dan membantunya dalam setiap masalah yang dihadapinya.

Mendapat kesempatan untuk tetap memerankan sosok Olive itu merupakan sebuah kehormatan bagi Syifa. Sudah ketigakalinya ia bermain untuk seasion Magic Tumbler.

“ Ini Magic Tumbler, aku Alhamdulillah dikasih kepercayaan lagi sama SCTV untuk tayang di season 3. Padahal awalnya niatnya cuma ya udah iseng nih syuting mini seri Magic Tumbler buat ditayangin di SCTV, tapi  ternyata antusias yang luar biasa, jadi lanjut ke seasion 3,” ujar Syifa Hadju.

Dengan terus lanjut ke seasion 3 membuat gadis cantik kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini pun sudah setahun lamanya syuting untuk  Magic Tumbler. Berbagai pengalaman dan pembelajaran pendalaman akting pun dirasakan oleh Syifa. Selain itu Syifa juga merasa senang karena mendapat kenalan dan keluarga baru.

“ Main di Magic Tumbler jadi dapat keluarga baru lagi. Sama kayak Mermaid in Love dulu,  kami sudah seperti keluarga dan sampai sekarang semua pemainnya masih terjalin hubungan baik. Dan di Magic Tumbler ini aku juga senang banget, semua pemainnya saling support dan akrab,” jelas Syifa Hadju yang dulu sempat dikabarkan dekat dengan Angga Aldy Yunanda ini.

Dan tidak dipungkiri oleh Syifa juga kalau posisinya hingga sampai dikenal oleh masyarakat luas karena peran SCTV yang telah membesarkan namanya.

“ Aku bersyukur banget diberi kesempatan untuk bermain sinetron di Sctv. Bersama dengan para pemain muda, aku merasa aktingku semakin terasah. Dan tadinya aku belum dikenal sebagai siapa-siapa. Sekarang sudah mulai dikenal masyarakat luas. Alhamdulillah,” papar Syifa Hadju.

Syifa pun berharap agar “Magic Tumbler Season 3” nanti bisa diterima masyarakat dan bisa lebih sukses dari “Magic Tumbler 1 dan 2”.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *