Connect with us

Selebriti

Tanggapi Perselisihan Sang Asisten, Rizky Billar pun Bocorkan Konsep Nikahnya dengan Lesti

Published

on

Belum lama ini tersiar kabar terjadi perselisihan antara asisten Rizky Billar yang bernama Adlin dengan salah seorang dari awak media. Hal ini terjadi ketika Adlin mendampingi Lesti untuk masuk ke mobil sambil terburu-buru. Ini menyebabkan terjadi aksi dorong ketika awak media ingin mengambil gambar Lesti hingga menimbulkan percekcokan diiringi teriakan kasar.

Tidak ingin kasus ini berlarut-larut, Billar pun akhirnya memberikan tanggapannya. Diakui Billar sebelumnya ia sudah mencari tahu secara detail kronologi kejadian tersebut sebelum menyalahkan asistennya itu. Menurut Billar, hal itu hanya kesalahpahaman karena sang asisten berusaha menjalankan tugasnya untuk menjaga Lesti.

Foto wawancara Rizky Billar. (Foto: Dokumentasi)

“Jadi saya sebenernya saya tau tadi malem. Saya cari tau dulu sebabnya kenapa. Asisten saya itu menjalankan tugasnya, menjaga Dede (Lesti)  itu perempuan. Saya udah warning dari awal. Lagian Dede lagi  buru-buru mau meeting lalu si wartawan tadi tanpa ijin,”ujar Rizki Billar.

“Oke itu nggak masalah, saya masih mau diwawancara,  orang itu ngedorong dan asisten saya balik dorong, trus  terjadilan percekcokan diantara mereka. Kita sama-sama mencari nafkah sama kerja, jadi sama menghargailah, emang saya nggak bisa gitu. Tapi  bagaimana pun saya udah tegur dia,pada siapapun selalu jaga sikap,kesalahpahaman segala macem,”sambung Rizky Billar.

Meski begitu Billar mengaku sudah menegur asistennya itu dan berharap kedepannya tidak terjadi lagi hal yang serupa.

“Saya berharap kedepanya jangan  ada selisih paham sepereti itu, saling mengerti aja. Saya nggak tau wartawannya siapa, portal media yang  sering memojokan berita Leslar, tidak berimbang pada Leslar,”tandas Rizky Billar.

Selain itu Billar juga menyanggah tudingan jika konsep pernikahannya kelak mirip dengan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Bahkan tanpa sungkan,  Billar malah bocorkan kalau konsep pernikahannya dengan Lesti justru terinspirasi dari pernikahan pasangan Rezky Aditya dan Citra Kirana. Untuk itu mereka pun menggunakan jasa wedding organizer yang sama.

“Liat aja ntar surpriselah. Justru gini, insrpirasi kita pernikahan Citra Kirana dan Rezky Aditya makanya kita menggunakan WO yang sama. Tidak meniru Atta sama sekali, adat Minang karena saya orang Minang. Dede seneng dengan konsep Citra Kirana,”ungkap Rizky Billar.

Sedangkan soal kabar Lesti dan Billar akan mengundang penggemar mereka, Leslar pada acara pernikahan mereka nanti, menurut Billar dengan ditayangkan, maka para Leslar bisa ikut dalam acara mereka dan mendoakan dari jauh. Mengingat awalnya, mereka  yang ikut menjodoh-jodohkan mereka berdua adalah para netizen dan juga Leslar.

“Ya memang kan kita ingin kenapa ditayangain, fans kita udah lama nunggu. Kita ngerasa seneng, mereka berandil besar untuk mempersatukan kami. Mereka  udah jadi  bagian keluarga kita juga. Saya sih pegen banget bisa ketemu mereka, dan mereka cukup mendoakan kita dari layar kaca, mendoakan kita dari jauh lah gitu,”jelas Rizky Billar.

Diakui Billar juga kalau ia merasa lebih grogi menjelang hari pernikahannya, ketimbang pada saat acara lamaran yang digelar pada 13 Juni 2021 lalu. Karena itu Billar memanjatkan doa agar dimudahkan dan dilancarkan semua urusan pernikahannya nanti yang kapan waktunya masih dirahasiakan Billar dan juga Lesti.

“Ya siapa sih yang nggak deg-degan merasakan momen pertama kali  dalam hidup. Grogi nervous pastilah menjelang hari H. Harapan saya semoga berjalan lancar, ada kendala dan semoga  dimudahkan, Amin,”tandas  Rizky Billar penuh harap.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *