Connect with us

Selebriti

Tasya Kamila Tengah Hamil Tujuh Bulan

Published

on

Tasya Kamila

Kandungan Tasya Kamila telah memasuki usia tujuh bulan. Ia berencana menggelar gender revealing party untuk memberitahu jenis kelamin calon anak Tasya dan Randi Bachtiar.

Hal tersebut diungkapkan Tasya Kamila melalui akun Instagramnya, Jumat (8/3/2019). Dalam unggahannya itu, Tasya Kamila dan sang suami terlihat kompak dengan mengenakan baju serba putih.

Di keterangan fotonya, wanita berusia 26 tahun itu turut menuliskan rasa syukur, karena telah memasuki usia kandungan yang ke tujuh bulan.

“Alhamdulillah, I’m currently 7 months pregnant! (saya sedang hamil 7 bulan),” tulis Tasya Kamila.

Di hari Minggu (10/3/2019) mendatang, Tasya Kamila akan mengadakan acara gender revealing party, yang bertujuan untuk mengetahui jenis kelamin dari sang buah hati.

Tasya Kamila

Tasya Kamila dan Randi Bachtiar

“LUSA insyaAllah kita bakalan ngadain gender revealing party dan akhirnya nt tauu gender bayinyaa,” paparnya.

Sebenarnya untuk jenis kelamin sang anak, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar mengaku pasrah. Diberi anak Laki-laki atau perempuan nantinya, mereka akan tetap mensyukuri kehendak Sang Pencipta.

“Aku sm @randibachtiar sih ngga punya preferensi lbh pgn bayi laki2 atau perempuan, pastinya kita bersyukur atas qodratul Allah,” ucapnya.

Meski pun begitu, Tasya Kamila tetap penasaran dengan jenis kelamin sang buah hati. Bahkan, wanita yang menikah dengan Rendi Bachtiar pada 5 Agustus 2018 itu, mengajak para warganet untuk menebak jenis kelamin calon anaknya.

“Tapi teteeep penasarann dan ga sabar utk segera tau hihihi. Menurut tebakan kalian apaa niii? Kalian #TeamBabyBoy apa #TeamBabyGirl?” tuturnya.

Continue Reading
Advertisement
Click to comment

Trending