Connect with us

Selebriti

Teddy Suami Almarhumah Lina Jubaedah Siap Urus Harta Warisan Isteri, Begini Respon Sule

Published

on

Pasca pengumuman hasil  autopsi Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana muncul kembali dengan menggandeng  10  pengacara  sekaligus. Kini giliran Teddy mengejar putra sambungnya, Rizky Febian dan Putri Delina guna menuntut hak-hak harta warisan peninggalan Lina untuk dirinya sebagai suami serta anaknya, Bintang.

Menanggapi hal tersebut mantan suami Lina, Sule santai saja. Komedian satu ini mengatakan itu haknya Teddy, disamping itu merupakan urusan anak-anaknya. “Itu haknya Teddy. Kan seluruh aset Lina dia yang urus. Kalau Saya kan sudah tidak ada urusan. Anak anak Saya pun santai kok,” jelas komedian bernama asli Entis Sutisna ini.

Lebih jauh Sule pun mengatakan, “Jika mau diambil semua pun silakan. Kan yang tahu harta Lina, Teddy dan Ibu almarhumah. Kalau harta yang sudah Saya berikan untuk almarhumah sudah diiklaskan.” Ujarnya.

Sule juga mengaku kalau ia tidak pernah mengajarkan anak anaknya mempermasalahkan soal harta. Karena menurutnya, sebanyak apa pun harta yang dimiliki dunia, semua tidak akan dibawa mati. Dengan kata lain Sule memang sudah mengiklaskannya.

Iklas soal harta warisan yang dituntut Teddy, Sule juga iklas dalam urusan jodoh. Dikabarkan batal menikah dengan kekasih yang berkerja sebagai pramugari. Banyak masyarakat yang penasaran, apa sebenarnya alasan dibalik batalnya pernikahan itu. Ternyata salah satu penyebabnya karena Sule ingin membahagaiakan anak-anaknya dulu. Sule mengaku kebahagiaan yang dirasakan olehnya adalah ketika bisa bersama anak-anaknya. Ia takut menyesal kalau tidak bisa menghabiskan waktu bersama keempat anaknya: Rizky Febian, Putry Delina Andriany Sutisna, Rizwan dan Ferdinand.

Meski begitu Sule tidak menampik kalau keinginannya untuk menikah itu tetap ada. Sule sempat membocorkan kalau dirinya pasti akan menikah dan yang jelas dengan perempuan pesantren.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *