Connect with us

Selebriti

Teman Lama, Rey Bong dan Sandrinna Michelle Tidak Sulit Membangun Chemistry

Published

on

Sinetron dari jendela SMP yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020 lalu sedang menjadi sorotan. Pasalnya, sinetron yang dibintangi oleh bintang muda dan diadaptasi dari novel lawas karya Mira W ini memang banyak mengandung unsur pesan moral, khususnya tentang dampak pergaulan bebas. Jadi tidak hanya  memberikan pembelajaran kepada kalangan remaja saja, tapi juga kalangan orangtua. Selain itu chemistry yang kuat antara Rey Bong pemeran Joko dan Sandrina Michelle pemeran Wulan juga begitu kuat hingga mampu membuat pemirsa baper.

Cast Sinetron Dari Jendela SMP. (Foto: instagram.com/@sandrinna_11)

“Alhamdulillah bersyukur banget sinetron tayang setiap harinya setiap episodenya disambut baik oleh penonton Indonesia jadi senang banget, respon di sosmed juga banyak terus, kemarin kita sempat trending nomer 1,” ujar Rey Bong.

Akting memang bukan hal baru bagi Rey Bong, ia sudah mengenal akting dari usia 7 tahun. Ia pun sempat terjun ke dunia fashion show dan model iklan. Jadi saat diminta untuk memerankan peran Joko, Rey cepat masuk dalam karakter Joko. Ia pun mengaku awalnya kaget dengan cerita yang dinilainya cukup ekstrem, namun dengan banyaknya konflik membuat Rey lebih tertantang dalam memerankan sosok Joko.

“Makin kesini banyak banget konfliknya antara Joko dan Wulan dan antara Joko dengan papanya Wulan. Biar nggak boring juga kan,” jelas Rey Bong.

Rey Bong dan Sandrinna Michelle. (Foto: instagram.com/@sandrinna_11)

Dipasangkan sebagai lawan main, Joko dan Wulan berusaha dalam membangun chemistry. Tapi untuk hal ini diakui Rey bukanlah hal sulit. Ternyata mereka adalah teman lama dan sudah kenal sejak umur Rey 7 tahun. Dan kini, Rey sudah berusia 15 tahun dan Sandrinna berusia 13 tahun.

Kedekatan mereka itu pun menjadi perhatian publik. Kedekatan mereka tersebut tidak hanya terjadi di lokasi syuting saja, tapi juga diluar syuting. Hal ini membuat banyak yang menduga kalau antara Rey dan Sandrinna memang ada hubungan khusus.

“ Nggak ada apa-apa, aku sama Sandrinna memang teman dekat, sering cerita-ceita  karena kita disini cerita Joko dan Wulan banyak adegan yang berdua, jadi kita sering ngobrol sering cerita apapun itu, apa yang lagi kita kerjakan atau masalah kita sendiri, aku dah dekat dari kecil. Ya teman dekat kalau lainnya cari tau sendiri deh, kata Rey.

Meski mengaku hanya teman dekat, Sandrinna dan Rey tidak sungkan dalam memberikan pujian satu dan lainnya. “ Aku belum pernah main bareng sama Rey Bong, untungnya Rey hamble dan baik sama aku,” ujar Sandrinna.

Sedangkan Roy memuji Sandrinna sebagai gadis yang pintar, humble dan enak diajak ngobrol. Tidak hanya masalah seputar akting, tapi juga masalah lainnya.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *