Connect with us

Selebriti

Terseret Kasus Video Syur Mirip Gisel, Cindy Clarista Dari Kaget Hingga Pasrah

Published

on

Viralnya pemberitaan tentang kasus video panas mirip Gisel atau Gisella Anastasia berimbas pada Cindy Clarista. Pasalnya Cindy dituding mirip Gisella Anastasia oleh para netizen. Hali ini membuat Cindy ikut terseret dalam kasus video asusila mirip artis. Diketahui hingga kini,  kasus Video Syur Mirip Gisel ini masih bergulir di Polda Metro Jaya dan polisi belum juga menetapkan siapa pelakunya. Hal ini membuat publik penasaran sekaligus bingung siapa sang pelaku video yang menghebohkan itu.

Ternyata wajah mirip artis tidak selamanya membawa keberkahan, seperti yang dialami Cindy. Kesehariannya Cindy berprofesi sebagai make-up artis. Bukannya untung dikatakan mirip artis, namun sebaliknya Cindy bernasib apes. Lantaran dirinya dikait-kaitkan sebagai wanita dalam vido asusila mirip Gisel. Akibatnya, Cindy juga malah menjadi korban bully-an.

Cindy Clarista. (Foto: Dokumentasi)

“Sebenarnya awalnya terganggu dan belum terbiasa aku kaget. Dinaikinnya dengan video viral negatif. Belum terbiasa dengan kalimat netizen dan akhirnya aku nggak baca komen-komennya, biarin aja,” aku Cindy Clarista.

“Ada sih banyak yang bully, sampai netizen mengatasnamakan nama IG aku trus bilang yang video 19 detik bukan Gisel, tapi Cindy. Bahkan ada yang WA sampai nomer aku diterror,” lanjut Cindy Clarista.

Diakui Cindy sebenarnya ia sudah lama disebut mirip Gisel. Dan ia pun sudah bermain tik tok sejak April lalu. Namun namanya dan video tik toknya menjadi viral ketika video syur mirip Gisel menjadi heboh dan juga viral ditengah masyarakat.

“Pertama aku tau dimiripin ama Gisel dah lama, dari awal aku main tik tok bulan April. Viralnya gara-gara video syur dinaikin sama akun gossip, diedit foto aku sebelah komen netizen yang mirip-miripn aku sama video 19 detik. Kaget banget sih,” jelas Cindy Clarista.

Ditengah kejadian yang tidak menyenangkan ini, Cindy masih bersyukur karena keluarga besarnya percaya kalau perempuan dalam video syur tersebut bukan Cindy. Bahkan kedua orangtuanya sempat ingin menempuh jalur hukum karena keberatan atas tudingan yang ditujukan kepada anaknya. Namun karena Cindy memang tidak mirip dengan perempuan yang ada dalam video tersebut akhirnya orangtuanya mengurungkan niatnya. Dan Cindy pun menegaskan kalau memang ada perbedaan antara wajahnya dengan wajah perempuan yang ada dalam video tersebut.

“Kalau aku kan chubby, kalau Gisel tirus. Dia mancung, aku pesek. Sebenernya nggak terlalu mirip sih, cuma mungkin rambutnya aja yang sama,”tandas Cindy Clarista.

“Keluarga sih dukung yang dalam video tirus ya aku agak cabi, jadi mereka tau itu dan bukan aku. Sodara yang lain nanya ke mama, Cindy bukan sih? Kok bisa viral? Awalnya mama dan papa ada kenalan pengacara, tapi karena beda dengan di video tersebut, jadi anggap angin lalu aja,”sambung Cindy Clarista.

Cindy pun pasrah kalau ia tetap dibilang mirip Gisel. Cindy juga menyadari mirip artis ada enaknya dan ada tidak enaknya. Yang beruntung bisa menjadi terkenal, ketiban rejeki karena sering diundang sebagai bintang tamu dalam suatu acara, bisa jadi bintang iklan, sering tampil di televisi dan bisa bertemu dengan artis aslinya. Namun kalau tidak beruntung bisa seperti yang dirasakan Cindy saat ini.

Kini, Cindy hanya bisa berharap agar kasus video syur itu bisa diselesaikan dengan cepat dan pelaku sebenarnya terungkap.

“Semoga cepat selesai dan yang nyebarin ketangkap biar enggak diperpanjang lagi,” harap Cindy Clarista.

Advertisement
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *